10/12/11

Miranda Kerr Menghiasi Industri News


Model asal Australia yang satu ini, sangatlah membuat iri para kaum lelaki sejati. Pasalnya, meski telah melahirkan seorang bayi lucu bernama Flynn, Miranda Kerr masih terlihat seksi. Bahkan istri aktor Orlando Bloom itu tengah menuai pujian para netter karena memamerkan keseksiannya dengan tampil telanjang.
Ya, model papan atas Victoria's Secret itu berpose bugil untuk majalah Industrie. Majalah Industrie merupakan majalah yang didedikasikan untuk budaya fashion dan snapshot dari kepribadian. Dua foto bugil Miranda yang diperlihatkan majalah tersebut.
Hasil yang menakjubkan. Foto yang bernuansa hitam-putih itu adalah hasil jepretan fotografer profesional Willy Vanderperre. Dalam foto tersebut, Miranda berdiri tegak menyamping tanpa memakai sehelai benang, menutupi bagian dada dengan tangannya. Sedangkan bagian "pribadinya" disembunyikan dengan kaki kiri. Pemotretan itu diketahui dilakukan di Paris, Perancis.
Saat diwawancarai oleh Lee Carter, Miranda menegaskan bahwa seorang wanita harus bangga dengan tubuh mereka karena hal yang terindah adalah baik ketika mengenakan lingerie, atau telanjang sekali pun. Ini bukan kali pertama dia di foto bugil bahkan model berusia 28 tahun tersebut mengaku tidak malu untuk berpose seperti itu.
"Orang-orang harus nyaman dengan tubuhnya sendiri. Semua ini alami, tidak vulgar," kata Miranda. "Saya melakukan kombinasi yoga Kundalini dengan minum jus buah-buahan dan sayuran.".
Perlu ditiru cara dari salah satu artis ini, kalau kita ingin tampak mudan dan selalu bugar.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar