04/02/12

Tanda Wanita Hidupnya Kaya atau Banyak Rejeki

Tanda Wanita kaya atau banyak rejeki dalam kehidupannya memang belum banyak yang mengetahuinya. Tanda tanda lahir akan kaya, yang dibawanya sejak lahir kadang dianggap biasa saja bahkan sepele karena mereka tidak mau mencoba untuk mengartikan dan mencari tahu.

Sebetulnya banyak sekali ciri atau tanda pada tubuh manusia umumnya yang menurut kepercayaan orang tua sangat mengandung arti dalam hidup. Kenyataan yang didapat jika melihat beberapa ciri pada tubuh manusia bagi yang mempercayainya akan membuat rasa percaya diri optimis.

Tetapi dari ciri atau tanda bisa dibedakan secara dua hal yaitu bersifat baik dan buruk. Sifat baik dan buruk memang melekat pada setiap manusia, tapi kita dapat juga mengenalinya sejak dini. berdasarkan pengamatan dari banyak orang yang mempercayainya memang mendekati kebenaran atau akurat.

Berikut ini Tanda Wanita yang banyak rejeki atau kaya :

1. Wajahnya berbentuk kotak, serta kelihatan urat urat berwarna biru
Wajah setiap wanita memang beragam bentuknya, ada yang bulat, lonjong dan agak kotak. Urat warna biru pada wajah wanita hampir tidak terlihat dengan jelas apabila mengenakan make up. Tapi jika diperhatikan ketika wajahnya polos urat berwarna biru akan sangat jelas terlihat dan tidak semua wanita memiliki ciri ini.

2. Matanya gemerlap dan berkilau
seperti tetasan air, dan hitamnya mata legam
Pernakah anda melihat seorang wanita dengan tatapan tajam dan berkilau ?

3. Giginya putih seperti batu
Gigi tidak semua sama, walaupun secara umum memiliki warna putih atu agak keputih putihan, bentuknya ada yang besar panjang, kecil dan berderet renggang.

4. Jika bebicara dengan orang tidak mau memandang
Dalam berbicara dengan orang lain sepertinya malu malu dan menyembunyikan mukanya, sebelum berbicara tertawa terlebih dahulu, bicaranya putus putus, setiap sekata berhenti bahkan banyak terputus putus ucapannya dan meneruskan omongannya lagi.

5. Jika berjalan setiap langkahnya menggoyangkan badannya
Banyak tingkah atau polah yang ditimbulkan ketika seorang wanita sedang berjalan. misalnya lambaian tangan saja, dari tangan yang bergerak sedikit sampai yang usil menyentuk apa saja yang ada didekatnya.

6. Jika berdiri lututnya suka ditekuk
jadi lututnya kelihatan menonjol ke depan
Pose berdiri juga bervariasi, perhatikan saja banyak yang berdiri tegak lurus atau tubuhnya melengkung seperti punggung sedang sakit.

7. Suka membetulkan pakain yang dikenakan atau membetulkan rambut
Perhatian terhadap pakaian yang dikenakan dan rambut sering menjadi pekerjaan wanita, mereka tidak sadar atau disengaja, kejadian ini reflek memang pembawaan sejak lahir.

8. Kepalanya suka menunduk
dan seperti melirik barang barang disekitarnya
Wajah menunduk sepertinya dimiliki banyak wanita jika berbicara dengan orang yang belum dikenal akrab atau merasa takut. tetapi perilaku ini berkaitan dengan mata menatap beberapa barang atau kondisi barang disekitarnya.

9. Di bawah pusar terdapat bulu banyak dan panjang
nah yan satu ini bukan berarti di bawah pusar daerah sebsitif, tapi rambut memang tumbuh dibawah pusar. Terkadang tumbuh dengan halus dan agak lebat, secara pasti ini tidak bisa terlihat dengan mudah karena lokasinya agak tersembunyi.

Semua wanita yang mempunyai cirri ciri di atas atau anda yang sedang membacanya akan mempunyai banyak rejeki dan bias menyimpan uang.Wanita dapat menyimpan uang atau pntar memanfaatkan penggunaan uang sangat dibutuhkan oleh kaum pria atau suami, hal dapat membuat rasa percaya diri dan tidak merasa selalu kekurangan dalam hidupnya.

Ada kelemahan atau kejelekan dari ciri ciri di atas yaitu wataknya suka berubah ubah serta tidak dapat dipercaya kesetiaannya kepada suami.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar