18/12/11

3 Titik G-spot Pria

Pria memiliki area G-spot, itulah kalimat yang mungkin jarang terdengar atau diperbincangkan. Tidak hanya kaum wanita saja yang memiliki G-spot. Saat daerah ini disentuh atau diraba, sensasi yang didapat bisa meningkatkan intensitas orgasme. Jadi, jika Wanita dapat menstimulasi titik-titik tersebut, suami bisa ketagihan dengan kebiasaan ini.
1. Bawah saluran kemih
Bagian teristimewa dari organ genital pria sebetulnya ada pada kelenjar prostat yang letaknya persis di bawah saluran kemih. Elusan lembut di area ini dapat membangkitkan gairah dan mampu menahan ereksi menjadi lebih lama.   

2. Bagian frenulum
Istri juga harus bisa menjelajahi daerah sensitif yang terletak tepat di bawah penis. Bagian ini adalah salah satu G-spot pria, yang ketika disentuh dan diraba akan menghasilkan sensasi luar biasa.

3. Bagian perineum
Yaitu daerah kulit di antara testis dan anus. Jika Anda bisa menyentuhnya selama berhubungan intim, stimulasi ini dapat menghasilkan sensasi luar biasa, dan bisa membuat kemampuan bercintanya lebih tinggi.

Tapi, sebelum memulai aksi menjelajahi daerah-daerah sensitif suami, ada baiknya Suami dan istri agar berterus terang, karena apabila daerah yang Anda sentuh justru membuatnya kesakitan. Anda tidak ingin gairahnya malah surut gara-gara Anda salah mengeksplorasi titik-titik erotis,malah membuat rasa tidak nyaman

Wanita juga mempunyai titik erotis yang bisa diketahui dari zodiak atau bintang, sehingga kita bisa mencoba menebak wanita didekat kita, mau coba ?
Baca Juga :


1 Titik Orgasme Wanita
Aku Orgasme 200 Kali sehari

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

1 komentar:

  • Susjuly says:
    27 April 2012 pukul 13.09

    Setelah belakangan saya sering mempraktekkan apa yang sudah dijelaskan diatas, saya benar-benar merasakan perbedaan dengan pasangan saya.
    Beda dengan saat-saat sebelumnya, belakangan pasangan saya benar-benar kelihatan senang dengan perubahan yang saya lakukan terhadap dia.
    Terima kasih atas infonya.

    the greenergy
    the greenergy

Posting Komentar