28/12/11

Perawatan Tubuh Selebriti Yang Patut Ditiru

Selebriti merupakan publik figur yang kecantikannya sering ditiru oleh banyak orang. Apalagi seleb dunia yang telah menjadi acuan dalam bergaya, berdandan maupun merawat kulit.

Seperti lima selebriti berikut ini yang bisa Anda tiru cara mereka merawat tubuhnya. Meski tanpa botoks, mereka tetap cantik walau hanya mengandalkan produk-produk kecantikan berbahan alami.

1. Jennifer Lopez
J-Lo percaya pelembab menjadi kunci dalam perawatan kulit. Dilansir OurVanity, pelantun 'On The Floor' itu menerapkan pelembab di wajah dan tubuhnya beberapa kali sehari, termasuk pagi, malam dan setiap kali habis mandi.

Rahasia lainnya adalah, J-Lo tidak pernah menyepelekan waktu tidur. Bagi J-Lo, tidur 8 jam sehari merupakan pelembab sekaligus pembersih kulit agar tetap sehat dan bercahaya.

Pemilik brand parfum 'J.Lo' itu juga menggunakan kosmetik mengandung protein plasenta, yang berfungsi membuat kulitnya tetap muda. Ibu dari anak kembar itu bukan satu-satunya aktris yang menggunakan perawatan plasenta. Eva Longoria contoh lain aktris Hollywood yang gemar dengan produk kosmetik mengandung protein plasenta.

2. Jennifer Aniston
Meski mengaku pernah mencoba botoks, namun Jennifer Aniston kapok untuk menggunakannya lagi. Pada majalah Instyle Amerika, mantan istri Brad Pitt itu lebih memilih menggunakan sunblock dengan kandungan SPF yang tinggi untuk menghindari kerut dan noda hitam akibat matahari.

"Mereka (noda hitam) mulai bermunculan. Tekstur kulitku pun berubah. Jadi sekarang aku mulai mencoba menyamarkan noda itu dan menggelapkan kulitku kapanku aku bisa. Kalau ke pantai, sudah pasti aku memakai sunblock dengan SPF 60," urainya.

3. Cindy Crawford
Supermodel Cindy Crawford masih mempercayakan khasiat susu untuk melembabkan kulitnya. Cindy mencampur susu dengan air yang dimasukkan ke dalam botol, kemudian ia menyemprotkan setiap hari pada wajah atau mencuci wajahnya dengan ramuan itu. Hasilnya kulit Cindy selalu tampak kenyal dan lembut.

4. Taylor Swift
Kelembaban wajah sangat penting bagi Taylor Swift. Penyanyi cantik itu sangat mengandalkan moisturizer untuk wajahnya.

"Saya memakai pelembab sebelum menggunakan foundation. Pelembab sangat membantu foundation melekat sempurna pada wajah," ungkap Taylor, seperti dilansir People.

5. Catherine Zeta Jones
Catherine Zeta Jones merawat giginya menggunakan stroberi. Stroberi mengandung asam malat yang dapat merubah warna permukaan gigi menjadi lebih putih. Campurkan satu buah stroberi yang besar dengan setengah sendok teh baking soda. Gosokkan pada seluruh permukaan gigi dan diamkan selama lima menit, lalu bilas gigi dengan air. Lakukan perawatan ini seminggu sekali. Jangan lakukan terlalu sering, karena kandungan asamnya dapat merusak gigi.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar