28/12/11

Sakit Kepala Ketika Orgasme

Sakit Kepala Ketika Orgasme. Bercinta sebenarnya bisa membuat rasa sakit dan stres hilang bahkan dapat menjaga staina setiap saat, asal dilakukan dengan baik dan benar. Namun ada juga aktivitas bercinta yang bisa menyebabkan Anda sakit kepala. Apa penyebabnya?

Menurut konsultan seks wolipop, dr. Vanda Mustika, sakit kepala biasanya dapat terjadi akibat terganggunya aliran darah ke otak. Aliran darah tersebut dapat meningkat ataupun menurun.

Aliran yang menurun bisa disebabkan karena tekanan darah yang rendah sehingga aliran darah ke otak menjadi tidak kuat dan banyak sel-sel otak yang menjadi kekurangan oksigen. Sedangkan tekanan darah yang tinggi menyebabkan tekanan di dalam rongga kepala menjadi berlebihan.

Sakit Kepala Ketika Orgasme. Hubungan seksual yang biasanya diakhiri dengan orgasme dan ejakulasi sangat dipengaruhi oleh sistem saraf simpatis. Sistem saraf simpatis ini selain dapat membuat terjadinya ejakulasi, namun juga mempunyai efek lain berupa peningkatan denyut jantung, penngkatan kerja jantung dan peningkatan tekanan darah.

Hal ini pada laki-laki yang sudah memiliki penyakit sebelumnya seperti tekanan darah tinggi ataupun penyakit jantung sering dapat terpicu kekambuhannya saat atau setelah melakukan hubungan seksual. Pada orang-orang dengan kondisi tubuh yang tidak bugar ataupun mengalami tekanan darah rendah, dengan adanya ereksi dan mengalirnya sejumlah darah ke dalam pembuluh darah Mr Happy akan menyebabkan aliran darah ke dalam tubuh akan terganggu, termasuk ke kepala.

Oleh karena itu seringkali penderita sakit tersebut mengeluh adanya rasa mengantuk, lelah ataupun dapat mengalami Sakit Kepala Ketika Orgasme. Untuk lebih tahu secara jelas, dr. Vanda menyarankan Anda yang merasakan sakit kepala ini diri ke dokter. Jika ada masalah maka anda dapat berkonsultasi dengan dokter spesialis nantinya.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar