23/07/12

Cara Hebat Waktu Bercinta

Cara membuat hebat bercinta atau buat hebat ML tidak banyak orang tahu. Sebetulnya ada cara supaya hebat bercinta dengan pasangan anda, mau coba caranya ? Kunci mendapatkan seks yang hebat tak selalu berhubungan dengan hal-hal fisik. Seperti berapa lama pria bisa 'bertahan' saat penetrasi seks, ukuran Mr Happy, kemampuan stimulasi seks atau seksi/tidaknya tubuh pasangan.

Faktor emosional pun memegang peran besar dalam mewujudkan seks hebat. Ini dia lima hal penting yang harus diperhatikan dalam bercinta, seperti dikutip dari College Candy.

1. Kontak Mata
Bahasa tubuh merupakan elemen paling penting dalam bercinta. Lidah bisa berkata-kata apa saja, tapi bahasa tubuh terutama kontak mata tidak mungkin berbohong. Kontak mata saat bercinta bisa menciptakan ikatan emosional yang lebih erat antara pasangan suami-istri. Lewat tatapan mata, Anda bisa mengekspresikan rasa cinta, ketertarikan, kenikmatan dan kepuasan seks terhadap pasangan lebih mendalam.

2. Melepas Pakaian
Melepas pakaian saat akan bercinta pun ada 'seninya'. Karena terburu nafsu, banyak pasangan yang asal saja melepas pakaian ketika mereka berhubungan intim. Padahal 'seni' melepas pakaian bisa membuat Anda dan pasangan lebih bergairah. Sebagian orang suka jika pasangannya berakting layaknya penari striptis, beberapa lagi lebih suka saling melepaskan pakaian dan sebagian lagi suka melepasnya saat foreplay. Tentukan cara seperti apa yang Anda dan si dia sukai.

3. Tarik Ulur
Goda si dia dengan gerakan dan tatapan sensual, begitu gairahnya timbul, dorong dia hingga menjauh dari Anda dan bersikaplah seolah Anda tak menginginkan dirinya. Biarkan pasangan 'mengejar' Anda dan begitu dia sudah terlihat lelah dan menyerah, kembali lancarkan godaan lagi padanya. Teknik tarik ulur ini akan membuat pasangan merasa tertantang dan sesi bercinta setelahnya pun jadi lebih menyenangkan.

4. Foreplay
Foreplay sangat penting untuk seks yang baik. Debby Herbenick, PhD, MPH, seorang pakar seks dari Indian University, Amerika Serikat, menyarankan agar pasangan meluangkan waktu untuk melakukan foreplay. Foreplay bermanfaat untuk mendapatkan rangsangan lebih. Foreplay bisa dilakukan 'sex game', ciuman yang lama dan intens atau 'blind game'. Lebih lengkap soal pembahasan teknik foreplay, bisa disimak di sini.


5. Komunikasi
Kunci utama untuk mendapatkan seks yang hebat adalah komunikasi. Tidak hanya tentang obrolan nakal, tapi juga bentuk perhatian. Selalu bicarakan apa saja yang Anda suka dan tidak dalam bercinta. Begitupun sebaliknya, minta dia mengungkapkan hal-hal apa yang membuat dia nyaman dan tidak saat berhubungan seks. Cari waktu yang tepat untuk berbincang, misalnya saat makan malam romantis, duduk berdua sambil nonton TV atau menjelang tidur.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar