17/05/12

Pengakuan Foto Mesra Virta Rahdania dan Bubu

Ahirnya pengakuan Foto Mesra Virta Rahdania dan Bubu, trekuak juga. Wanita yang Virta Rahdania Maladi digendong Bubu,  mengaku tak berencana berpose mesra dengan dengan kekasih Syahrini itu.

Saat itu, kata Virta, Bubu tiba-tiba saja datang dan menggendongnya dengan mesra. Aih !

"Itu bener-bener spontanitas banget. Lagi mau foto-foto sendiri tiba-tiba dia dateng dan gendong aku nggak bilang-bilang," ujarnya kepada detikHOT, Rabu (16/5/2012).

Cewek kelahiran 1 September 1991 itu pun tak menyangka mengapa fotonya begitu heboh. Sebab, menurut Virta kemesraan itu memang bukan sengaja terjadi.

"Aku mesra banget kan kelihatannya, padahal saat itu juga aku memang kayak mau jatuh, makanya dipegangin sama dia," jelasnya.

Pertemuan antara Virta dan Bubu itu terjadi pada 15 April 2012. Virta yang bekerja sebagai seorang model memang kebetulan bekerja di sebuah kelab di Bali.

Sedih dan kecewa, itu yang ada di benak Virta Rahdania Maladi, perempuan yang digendong kekasih Syahrini, Bubu. Terlebih, ketika banyak yang menilai ia cewek nakal. Duh!

Virta memang langsung mencuri perhatian setelah foto mesra dengan Bubu beredar di internet. Foto itu muncul sesaat setelah Syahrini memperkenalkan Bubu, pria asal Malaysia yang sebelumnya telah ia gembar-gemborkan sebagai pacar barunya.

Namun, di balik itu ada sedikit kekecewaan yang dialami perempuan kelahiran 1 September 1991 itu. Ia pun mengaku sedih saat banyak yang menilainya sebagai perempuan nakal.

"Sedih banget, kecewa juga dibilang perempuan nggak jelas. Kan banyak dikomen-komen kayak gitu," ungkapnya kepada detikHOT.

Virta mengaku foto tersebut diambil saat dirinya berada di Bali. Saat itu, secara tiba-tiba Bubu menggendong sehingga tangannya tak sadar merangkul leher Bubu.

"Itu tak sengaja, soalnya lagi becanda. Kejadiannya di Bali sekitar jam 3 malam," akunya.

Ada juga Foto Panas atau Foto Hot Artis Indonesia yang bikin Heboh.
.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

1 komentar:

  • yuly medan says:
    20 Mei 2014 20.36

    assalamualaikum wr,wb
    MBAH… saya YONO
    mengucapkan banyak2 terima
    kasih kepada MBAH RORO
    atas nomor togelnya yang
    kemarin MBAH berikan yaitu
    "1305" alhamdulillah
    ternyata itu benar2 tembus
    MBAH dan berkat bantuan
    MBAH RORO saya bisa
    melunasi semua hutan2
    orang tua saya yang ada di
    BANK BRI dan bukan hanya
    itu MBAH alhamdulillah
    sekarang saya sudah bisa
    bermodal sedikit untuk
    mencukupi kebutuhan
    keluarga saya sehari2. itu
    semua berkat bantuan MBAH
    RORO sekali lagi
    makasih banyak yah MBAH…
    yang ingin merubah nasib
    seperti saya hubungi MBAH
    RORO di nomor 0853-3000-1769 ATAU mKLIK:href="http://ramalanjitu4d.blogspot.comSingapura Kamis 15 Mei 2014 | Cyber4rD

    dijamin 100% tembus atau
    silahkan buktikan sendiri

Posting Komentar