14/05/12

Rihanna Masuk Rehabilitasi

Penyanyi Umbrella Rihanna masuk rehabilitasi demi menjaga keselamatan akibat perilaku kehidupannya. Kehidupan liar Rihanna yang terus-menerus membuat kerabatnya khawatir kalau dirinya akan bernasib seperti Witney Houston, “ Saya berharap dirinya dapat masuk pusat rehabilitasi untuk kehidupan lebih baik” ujar salah satu kerabatnya. Siapa yang tidak mengetahui perilaku kehidupan Rihana yang bebas dan suka minuman keras.

Kehidupan bebas Rihanna tak lepas dari pengaruh ayahnya dan kehidupan masa kecilnya. Dunia alkoholik dan narkoba yang melekat pada dirinya membuat orang-orang disekelilingnya tidak nyaman dan khawatir.

Selain memiliki hobi berpesta, penyanyi 24 tahun ini juga suka mengunggah   foto-fotonya di Twitter saat sedang dirawat di rumah sakit. Foto yang disaksikan oleh 18 juta followers-nya, membuat kekecewaan tersendiri.
Tindakannya yang lepas kontrol saat berpesta membuat dirinya terserang dehidrasi yang cukup hebat. Seperti yang dilansir dalam The Sun.
Mantan kekasih Chris Brown ini juga berani men-upload foto-foto vulgar dirinya dalam akun twitter pribadinya. Mulai dari dirinya mengenakan bikini hingga menghisap ganja bersama Snoop Dogg dan Warren G.

Orang tua Rihanna menuding pihak manajemen yang terlalu menguras tenaga putrinya itu untuk bekerja sebagai biang keladi. Mereka kini terbang ke Los Angeles untuk mendampingi pelantun “Umbrella” ini. Ibu dan adik Rihanna pun membawakannya kari ayam kesukaan penyanyi berusia 24 tahun tersebut.
.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar