10/05/12

Wajah Pramugari Sukhoi Superjet 100

Senyum dari wajah cantik pramugari Sukhoi Superjet 100 sebelum keberangkatan sempat diabadikan oleh seorang blogger. Tak disangka wajah cantik pramugari Sukhoi Superjet 100 dan Nasib seluruh penumpang pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 yang hilang kontak Rabu  9-5-2012 sore belum diketahui.

Sampai Rabu malam, keberadaan pesawat yang diperkirakan jatuh di kawasan Gunung Salak, Bogor tersebut belum juga diketahui.

Rilis resmi yang dikeluarkan Kedutaan Besar Russia, pesawat tersebut membawa 8 awak berkewarganegaraan Russia dan 36 orang Indonesia. Namun, informasi terbaru yang disampaikan pihak agensi pengadaan pesawat tersebut ada total 50 penumpang, masing-masing 8 awak dan 42 penumpang.

Di antara kru pesawat terdapat sejumlah pramugari. Sedianya pesawat jenis Sukhoi Superjet 100 memang akan menjadi armada maskapai penerbangan baru Sky Aviation yang akan beroperasi di Indonesia.
Menjelang demonstrasi penerbangan yang mengundang pejabat industri penerbangan dan jurnalis, blogger Rusia Sergey Doyla sempat mengabadikan senyum para pramugari. Ia membaginya dalam album foto online.






Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar