15/01/12

Inilah 3 Lokasi Lempar Blackberry di Indonesia

Lokasi alternatif bila rencana aksi pelemparan BlackBerry di depan Kedutaan Besar (Kedubes) Kanada gagal digelar. Lembaga Pengembangan dan Pemberdayaan Masyarakat Informasi (LPPMI), telah menyiapkan lokasi yang dianggap perlu dan sangat tepat.

Menurut Direktur Eksekutif LPPMI Kamilov Sagala, Kedubes Kanada bukanlah satu-satunya tempat yang direncanakan, untuk menggelar aksi protes tersebut. Menurut Kamilov setidaknya ada tiga tempat yang akan dipilih.

Tiga tempat itu adalah :

1. Kedubes Kanada
2. Kantor RIM di kuningan dan
3. Public Area, seperti bundaran HI

ketiga tempat tersebut dikatakan oleh Kamilov, Merujuk pada ke tiga tempat tersebut, Kamilov menyatakan Kedubes Kanada merupakan pilihan prioritas. Artinya Kedubes Kanada merupakan tujuan utama dari rencana aksi protes tersebut.

Mengenai alasan pemilihan Kedubes Kanada tersebut, Kamilov mengatakan, "Agar Kedubes Kanada bisa memberikan teguran kepada perusahaan yang tercatat di negaranya tersebut," tandas Kamilov.

Kamilov mengatakan, aksi tersebut direncanakan setelah Natal nanti, di mana pihaknya akan bertemu dengan aparat keamanan untuk memastikan kapan aksi tersebut akan digelar.
Apakah Balckberry yang sudah dilempar itu barang normal, dan apakah orang lain boleh mengambilnya ?

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar