12/01/12

Bisakah Bercinta Meniru Gaya Eva Longoria ?

Artis ngetop dan kalangan papan atas terkadang mau berbagi pengalaman bercinta dengan pasangannya. Eva Longoria secara blak-blakan membicarakan aktivitas seksnya bersama sang suami, Tony Parker. Tanpa ragu artis cantik ini mengatakan dia sangat suka bila dirinya diikat saat bercinta. Bagi Eva Longoria itu adalah hal yang sangat seksi.

Eva mengaku dia adalah orang yang sangat dominan pada saat berada di ranjang. Namun, dia ingin menciptakan suasana baru agar tidak merasa bosan dan jenuh dengan gaya bercintanya. Dia pun tanpa segan mencari tantangan baru agar kehidupan cintanya dengan suaminya itu makin mesra. Sahabat Victoria Beckham ini pun rela bila sang suami mengikatnya saat bercinta.

"Saya tidak akan menolak bila saya diikat dengan scarf atau selendang sutra. Saya suka pria yang mengambil inisiatif lebih dulu. Akan lebih seksi bila kita harus tunduk dengan pria saat bercinta," kata Eva seperti dikutip dari Now Magazine, Kamis 16 Juli 2009.

Eva mengutarakan hal tersebut pada saat dirinya menghadiri acara talkshow di Amerika Serikat. Acara itu bernama 'Best Ever Sex Survey of A-list celebs'. Acara itu membahas seputar sensasi kisah kehidupan bercinta para pesohor dunia.

Bintang serial 'Desperate Housewives' ini menikah dengan pebasket Tony Parker pada Juli 2007 silam. Sampai saat ini rumah tangga mereka jauh dari gosip miring. Keduanya selalu tampil mesra dan membuat iri pasangan yang lain.

Jika anda ingin mencoba sensasi dengan tali atau selendang maka tidak bisa bercerita apalagi membuktikan kenikamatan yang satu ini ala artis Eva Longoria.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar