05/03/12

Bayi Ini Selamat dari Bencana Tornado di AS


Ilustrasi
Kebesaran Tuhan selalu menjnjukan bukti yang harus di perhatikan manusia. salah satunya keanehan bayi yang selamat dari hebatnya bencana angin Tornado. Seorang bayi perempuan berumur 2 tahun secara ajaib ditemukan selamat Sabtu (3/3) pagi setelah tornado dahsyat menerjang rumahnya di Ne Pekin, Indiana, Amerika Serikat (AS). Padahal, seluruh anggot keluarga sang balita telah tewas terkena Tornado.

Diduga, sang balita dan seluruh anggota keluarganya sempat tersedot pusaran angin sebelum terlempar ke lapangan kosong di dekat rumah mereka. Sebagaimana dilaporkan AFP Minggu (4/3), balita tersebut saat ini masih mejalani perawatan intensif di rumah sakit akibat luka yang dideritanya.

Menurut polisi, anak tersebeut kehilangan kedua orang tuanya, adik perempuannya yang baru berusia 2 bulan dan seorang kakak laki-laki berusia 3 tahun.  Saat ditemukan, sang anak sedang berbaring diantara jasad anggota keluarganya yang lain, tidak jauh dari reruntuhan rumah mereka.

Rangkaian Tornado dahsyat yang meluluh-lantahkan Indiana, Kentucky dan Ohio sejak Jumat (2/3) dilaporkan telah menewaskan setidaknya 37 orang dan menyebabkan ratusan orang terluka. Saat jutaan warga di penjuru AS masih berkabung dengan bencana di tiga negara bagian tersebut, Badan Pengamat Cuaca negara Paman Sam tersebut telah mengeluarkan peringatan baru tentang kemungkinan serangan Tornado di sebagian negara bagian Georgia dan Florida.

Menurut sebuah pernyataan dari Gedung Putih, Presiden Barrack Obama secara terpisah telah menghubungi Gubernur Indiana, Kentucky dan Ohio via telepon untuk menyampaikan belasungkawanya atas bencana yang menerpa ketiga negara bagian tersebut. Pemerintah AS dilaporkan siap mengirimkan bantuan tim penyelamat dan bahan makan bagi para korban Tornado di pengungsian apabila diminta.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar