24/01/12

7 Sejarah Sex Toys dari Masa ke Masa

Ini dia sejarah sex toys dari masa ke masa, Anda wajib tahu dan malu jika tidak tau. Sex toys merupakan benda yang bisa membantu pasangan untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksnya. Meski sudah populer, tidak banyak yang tahu sejarahnya.

1. Caveman Porn
Patung ini dipercaya sebagai simbol seks paling tua yaitu berusia 35 ribu tahun. Patung yang memperlihatkan bentuk payudara dan alat kelamin wanita tersebut ditemukan di sebuah gua di kawasan Stuttgart, Jerman tahun 2008.

2. Sex Toys dari Batu
Sebuah lingga berusia 28 ribu tahun yang sudah dibentuk dan dihaluskan ditemukan di sebuah gua di Jerman. Lingga dengan panjang 20 cm dan lebar 3 cm tersebut, menurut peneliti, merupakan representasi seksualitas pria paling awal dari sejarah. "Ini merupakan representasi simbol dari alat kelamin pria dan juga bisa digunakan sebagai pemecah batu," ujar Professor Nicholas Conard dari Department of Early Prehistory and Quaternary Ecology, Tubingen University

3. Dildo Wanita
Sekitar 500 S.M. wanita Yunani menyebarkan cinta kasih dengan memberikan benda yang disebut olisboses (pendahulu dildo) pada teman mereka yang suaminya pergi perang atau meninggal dunia. Sementara kata 'dildo' mulai digunakan di tahun 1400-an di zaman Renaissance.

4. Cincin Vibrator
Pada masa Dinastin Jin dan Song di China, pria menggunakan kelopak mata dan bulu mata kambing untuk mendapatkan kenikmatan seksual. Bagian tubuh kambing itu ditaruh di sekeliling Mr. Happy. Cincin tersebut bisa membuat pria mempertahankan ereksinya dan menjadi lebih kuat. Sementara bulu matanya dapat digunakan untuk menstimulasi wanita.

5. Ben-Wa Balls
Ben-wa Balls bisa menunjukkan betapa kuatnya otot vagina. Alat ini diperkirakan ditemukan pada tahun 500. Alat tersebut awalnya diciptakan untuk kepuasaan seksual pria. Namun kemudian alat tersebut diketahui juga bisa menguatkan otot vagina wanita asal digunakan secara teratur, sehingga bisa membuat pasangan merasakan orgasme yang terus-menerus.

6. Vibrator dengan Tenaga Uap
Dr. George Taylor menciptakan vibrator pertama yang menggunakan tenaga uap pada 1869. Alat ini awalnya diciptakan untuk mengobati histeria, suatu kondisi yang dialami wanita zaman Victorian sehingga mereka mengalami kelelahan, mudah marah, berfantasi soal seks dan sakit di area vagina. Dokter kemudian akan mengobati penderita histeria itu dengan alat ini.

7. Vibrator Elektrik
Seiring perkembangan zaman, vibrator menjadi lebih modern. Dari tenaga uap, vibrator kemudian bisa dipakai dengan tenaga listrik. Kini pun vibrator bisa dipakai hanya melengkapinya dengan baterai. Bentuk vibrator pun bermacam-macam dan unik.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar