24/01/12

Tragedi Xenia Maut Versi Anak Indigo


Anak Indigo berkomentar tentang Tragedi "Xenia Maut" yang dikemudikan Afriyani Susanti yang menewaskan sembilan orang saat ini  menjadi perbincangan dimasyarakat.

Inilah kisah Xenia Maut menurut Anak Indigo yang bernama Naomi. Menurutnya kecelakaan di halte bis Tugu Tani murni disebabkan kelalaian akibat penggunaan narkoba. Pengaruh atau reaksi akibat narkoba inilah yang membuat Afriyani Susanti kurang control atau lepas kendali dalam menguasai mobil.

Dalam pandangan Naomi yang dapat melihat dengan indra ke 6 nya mangatakan bahwa dia melihat beberapa muka ataupun tubuh hancur dengan penuh kasihan. Karena dari semua yang terlihat tidak ada wajah yang bersalah, semuanya polos tak berdosa. Mereka tidak berkata apa apa hanya menatap saja dengan tatapan kosong. Mereka merasa terheran dengan kejadian tersebut.

Naomi mencoba untuk mengadakan komunikasi dengan para korban Xenia Maut dengan indera ke 6 nya, tetapi mereka dengan wajah tak bersalahnya tidak ada yang mau satupun. Jadi Naomi sangat kasihan melihat para korban.

“Kejadian di Xenia Maut di Halte Bis Tugu tani adalah murni kesalahan sang sopir, jadi tidak ada gangguan dari mahluk halus ataupun sejenisnya. Karena banyak orang mengira tempat tersebut atau tempat kecelakaan yang banyak memakan korban manusia adalah gangguan dari mahluk halus atau astral” jealas Naomi salah satu dari Anak Indigo di Indonesia.

Di ahir komentarnya mengenai Xenia Maut, Naomi mengajak berdoa bersama untuk ketenangan orang orang yang tak bersalah menjadi korban kelalaina dan keteledoran manusia. Apalagi setelah diketahui pihak berwajib karena pengaruh narkoba.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar