27/01/12

Obat Ejakulasi Dini dan Keputihan dari Daun Kemangi

Daun kemangi bisa digunakan untuk obat ejakulasi dini, cegah kemandulan, lama ereksi dan obat keputihan. Memang sangat populer di Indonesia, terutama di daerah Jawa barat sebagai lalapan pelengkap makan. Ternyata selain sebagai penguat aroma dalam makanan misalnya pepes, kemangi berkhasiat obat seks VIAGRA.
Banyak orang yang belum mengetahui daun kemangi dapat mengobati dan mencegah beberapa penyakit kelamin pada manusia. tentunya tidak mengakibatkan efek samping bagi tubuh manusia yang mengkonsumsinya.

Inilah pengobatan dari daun kemangi :

1. Khasiat untuk Pria
Kemangi ini mengandung zat aktif sineol dan arginine, khasiatnya mampu mengatasi ejakulasi permatur, melebarkan pembuluh kapiler, memperkuat daya tahan sperma dan mencegah kemandulan pada pria. Kandungan Apigenin fenkhona dan eugenol dalam kemangi juga dapat mempermudah ereksi.

2. Khasiat bagi wanita
Bagi wanita, kemangi sangat berguna. Seluruh bagian tanaman ini kaya akan senyawa anetol dan boron yang mampu merangsang hormon estrogen. Senyawa eugenol yang dimilikinya juga mampu membunuh jamur penyebab keputihan.
Stigmaasterol dalam kemangi dapat merangsang pematangan sel telur. Tannin dan seng mengurangi sekresi cairan vagina. Ada lagi zat triptofan yang dapat menunda menopause.

Silahkan mencoba manfaat daun kemangi karena mudah didapat di kebun rumah atau membeli dipasar dengan harga yang sangat murah, tetapi mempunyai kegunaan yang sangat banyak bagi tubuh manusia.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar