06/01/12

Lokasi Bercinta Atasi Kebosanan

Lokasi Bercinta. Apabila kehidupan bercinta dengan pasangan anda sudah terasa monoton sehingga timbul rasa bosan, segarkan kebosanan dengan sesekali mewujudkan fantasi nakal Anda dan pasangan. Banyak tempat yang sangat membantu atau menimbulkan gairah untuk bercinta dengan pasangan anda.

Lakukan aktivitas bercumbu atau seks kilat pada Lokasi Bercinta di tengah kesibukan dan waktu yang sempit. Rasa deg-degan takut kepergok akan menambah 'panas' adegan Anda dan pasangan. Ada lima lokasi bercumbu yang patut Anda dan pasangan coba. Dijamin sensasinya mengejutkan!

1. Lift
Lift di gedung-gedung tinggi, apalagi malam hari, menyediakan cukup waktu untuk melakukan adegan panas sesaat dengan si dia. Entah sedang turun ataupun sedang naik. Anda bisa mencium pasangan dengan 'panas' sambil berdiri dengan bersandar pada dinding lift. Meskipun begitu, siap-siap diintip melalui kamera sekuriti yang biasanya tersembunyi di sudut atas.

2. Bioskop
Terdengar klise memang. Tapi, bermesraan saat film sedang diputar di layar selalu menantang untuk dicoba. Ruangan gelap dan gemuruh audio pun bisa menyamarkan adegan 'hot' Anda dan pasangan.

3. Toilet di klub malam atau restoran
Kencan yang manis dan berujung godaan-godaan nakal? Mungkin sudut gelap di klub yang sedang ramai itu bisa menjadi tempat melanjutkan 'kenakalan' anda berdua. Atau, menyelinap ke toilet restoran yang sepi bisa menjadi pilihan untuk menikmati sensasi berbeda dalam pengalaman bercinta Anda berdua.

4. Mobil
Bercinta di mobil memang bukan ide baru. Tapi, masih menjadi alternatif menarik untuk dilakukan. Pastikan anda memarkir mobil di tempat yang aman, dan nikmati kebersamaan dalam ruang terbatas itu.

5. Ruang Ganti Baju
Si dia seringkali enggan diajak menemani belanja. Jangan biarkan dia bosan menunggu, ajaklah dia ikut menemani Anda ke ruang ganti. Selain memintanya menilai pakaian yang akan Anda beli, secuplik adegan panas pun bisa disisipkan di ruang ganti itu.

6. Meja kolam renang
Selesai berenang, jangan bergegas ganti baju. Ada aktivita seru yang sebaiknya tak ada lewatkan. Ya, bercinta. Keluarlah dari kolam dan ajak si dia menuju meja kolam renang. Meja kolam renang umumnya berbahan kayu yang cenderung kuat untuk menahan tubuh Anda berdua. Meski dilakukan pada siang hari, tubuh Anda akan terlindungi dari terik matahari dengan payung menaungi meja. Suara gemericik air kolam akan membangun suasana tenang. Ronde bercinta Anda pun akan semakin hot.
7. Kantor setelah jam pulang kerja
Tak sedikit orang tergelitik menjadikan kantor sebagai lokasi bercinta. Mereka yang berkeinginan bercinta di kantor biasanya pasangan suami istri yang bekerja di tempat yang sama. Jam kerja sudah berakhir, suasana kantor sudah sepi. Carilah tempat yang aman agar tak dilihat orang. Anda bisa bercinta di ruangan Anda, di belakang meja, di samping file cabinet atau di sofa, misalnya, atau di tempat lain yang sudah Anda ketahui benar keamanannya.
8. Dalam perahu dayung
Punya kesempatan untuk berlibur dengan pasangan ke resort tepi danau dengan pemandangan yang indah? Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk bereksperimen dalam urusan bercinta. Sewa sebuah perahu dayung, lalu dayung perahu tersebut ke daerah yang agak sepi, seperti di tengah danau misalnya. Bercintalah dengan gaya konvensional, yang memungkinkan kegiatan Anda dan pasangan tidak tampak oleh orang lain.
Jika anda ingin mencoba untuk membuat variasi bercinta boleh-boleh saja, tetapi diperhatikan situasi dan kondisi yang ada.Jangan lupa Lokasi Bercinta yang aman.


Baca Juga :

Berapa Energi Untuk Bercinta ?
5 Cara Meningkatkan Kemesraan
Tempat Yang di Hindaru Untuk Berkencan

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar