02/01/12

Pria Sangat Tertarik Wanita Dengan Pinggul Ideal

Tubuh ideal ternyata menjadi idaman bagi pria dan wanita untuk menjadi sehat dan menarik. Hasil penelitian, bagi pria tubuh wanita yang memilik bentuk badan seperti “jam pasir’ lebih penting dan menaruk daripada ukuran payudara atau wajah yang cantik.
Mereka juga menemukan bahwa laki-laki hanya perlu sepersekian detik untuk memutuskan apakah lawan jenisnya menarik.
Sebuah studi baru menemukan bahwa seorang pria lebih tertarik pada seorang perempuan berdasarkan ukuran pinggang dibandingkan dengan pinggulnya.
Mereka menghitung "rasio pinggang-panggul" sebesar 0,7, atau ukuran pinggang 70 persen dari lingkar pinggul, adalah ukuran "sempurna".
Wanita dengan bentuk "jam pasir" seperti Marilyn Monroe, Jessica Alba dan model Victoria's Secret Alessandra Ambrosio disebut memiliki tubuh "sempurna".
Para ilmuwan menyimpulkan bahwa rasio kecil seperti itu dianggap baik untuk kesehatan wanita dan menghasilkan fertilitas tinggi.
Dr Barnaby Dixson, antropolog Selandia Baru mempelajari ketertarikan dengan lawan jenis dalam sepanjang sejarah.
Dalam studinya, kelompok relawan ditunjukkan berbagai gambar seorang wanita, di mana pinggul, payudara, dan pinggang telah diubah secara digital.

Dia kemudian meminta relawan untuk menilai daya tariknya. Dan saat mereka mempelajari foto itu, kamera inframerah melacak mata mereka.

Meskipun kebanyakan pria pada awalnya tertarik dengan belahan wanita, tapi pinggul dan pingganglah yang sebenarnya dinilai paling menarik.
"Pria memberi nilai pada foto dengan bentuk jam pasir dan pinggang ramping ... sebagai yang paling menarik, terlepas dari ukuran payudara," kata Dr Dixson, dari Victoria University of Wellington.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar