29/02/12

Gisele Bundchen Tampil Seksi

Gisele Bundchen berlibur bersama suami dan anaknya. Model Victoria's Secret itu pergi ke Costa Rica untuk menghabiskan akhir pekannya bersama keluarga kecilnya itu.

Rutinitas pekerjaan yang padat mungkin membuat Gisele lelah dan membutuhkan waktu santai. Seperti dilansir US Magazine, terlihat ketika di pantai Costa Rica, model asal Brazil itu tampak sedang meditasi.

Menariknya saat melakukan sesi meditasi wanita 31 tahun itu tampak seksi. Berbalut bikini motif Zebra, Gisele bersila dan memejamkan mata.

Imej seksi sepertinya sangat lekat dengan Gisele. Sebelumnya, ibu dari Benjamin (2 tahun) itu berpose topless untuk Versace.

Dalam foto yang berwarna hitam putih tersebut, wanita yang bermain film 'The Devil Wears Prada' itu bergaya dengan rambut yang menutupi payudaranya dan salah satu tangan sambil memegang jaket. Baca berita selengkapnya

 

Model asal Brazil, Gisele Bundchen, tampil seksi dalam iklan terbaru Versace. Model terkaya di dunia itu tampak topless dan hanya mengenakan jeans saat berpose.

Gisele berpose topless untuk koleksi Spring/Summer 2012 jeans. Dalam foto yang berwarna hitam putih tersebut, wanita kelahiran 20 Juli 1980 itu bergaya dengan rambut yang menutupi payudaranya dan salah satu tangan sambil memegang jaket.


Di foto lainnya, Gisele tampak berpose bersama seorang model yang bernama, Ryan Barrett. Mantan kekasih Leonardo Dicaprio tersebut duduk di atas pangkuan Ryan, yang terlihat memeluk erat tubuh Gisele.

Seperti yang dikutip dari Daily Mail, kampanye iklan terbaru Versace itu dipotret oleh dua fotografer ternama, Mert Alas dan Marcus Piggott. Dengan latar belakang ala Mediterania, foto tersebut diambil di Borrego Springs, California, Amerika.

Sebelum koleksi jeans, Gisele juga sempat menjadi model untuk koleksi busana serta aksesori Spring/Summer 2012 Versace. Saat itu, pemotretan juga dilakukan oleh Mert Alas dan Marcus Piggott di lokasi yang sama

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar