03/03/12

Adrienne Tanpa Celana Dalam Hadiri Total Rewards

Escape to Total Rewards di New York banyak dikunjungi artis atau seleb ngetop, Entah apa yang maksud penyanyi Adriene Bailon. Saat mengunjungi acara Escape to Total Rewards di New York, Adrienne lupa memakai celana dalam, padahal banyak orang memperhatikan kehadirannya itu.

Seperti dikutip Dailymail, Adrienne Bailon yang merupakan mantan anggota Cheetah Girls datang sendirian di acara Escape to Total Reward di New Yor, Kamis malam JFebruari ini. Namun yang menjadi pusat perhatian, Adrienne tak memakai celana dalam.

Adrienne mengenakan baju dengan bagian leher terbuka, yang menunjukkan bagian dadanya. Namun itu masih terlihat sopan karena mantan kekasih Rob Kardashian itu menutup bagian atasnya dengan jaket kulit sehingga tidak begitu kelihatan barang berharga dari wanita ini.


Namun yang aneh, Adrienne yang mengenakan rok pendek tembus pandang, namun tidak memakai celana dalam. Bisa dibayangkan apa yang terjadi. Entah sengaja atu memang ingin sensasi belaka, karena banyak seleb atau artis yang ingin tambah tenar namanya dengan melakukan hal hal unik dan nyentrik mengundang sensasi.

Bagian depan Adrianne ditutupi kain dari baju bagian atasnya yang memang sengaja ditarik ke bawah. Namun tetap saja, di beberapa pose bagian kemaluan Adrienne jelas terlihat. Sungguh penuh decak kagum dari para pengunjung acara tersebut.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar