28/02/12

Jam Tangan Ruhut Sitompul Harganya Hampir 0,5 M, Keren

Jam tangan Rolex menjadi gaya hidup anggota DPR. Jam tangan Rolex yang selalu melekat di pergelangan tangan Ruhut Sitompul, misalnya berharga fantastis mencapai Rp 450 juta.

"Jam tanganku Rolex Yacht Master II, keluaran terbaru dong. Harganya Rp 450 juta. Itu kubeli waktu aku jadi lawyer tahun 2007 lalu, kalau sudah jadi anggota DPR sih berat," kata Ruhut sambil tersenyum kepada detikcom.

Jam tangan Rolex milik Ruhut ini didominasi warna emas. Bentuknya bulat dengan rantai jam kotak halus dengan warna emas juga. Hal tangan Rolex milik Ruhut dilengkapi dengan fasilitas penanda menit, detik, tanggal, hari, dan tahun. Termasuk jam tangan Rolex yang sangat lengkap fungsinya.

Ruhut mengaku membeli jam tangan mahal ini semasa dia jadi lawyer. Semasa itu, Ruhut termasuk lawyer dengan penghasilan yang sangat besar.

Dia biasa menggunakan jam tangan itu untuk olahraga selam. Selama digunakan untuk menyelam, Ruhut mengaku puas jam tangannya tak pernah kemasukan air dan berfungsi dengan baik di kedalaman air.

"Aku karena penyelam saja. Aku kan hobi diving. Aku ada sertifikat diving. Jam tanganku ini tahan air sampai kedalaman diving lumayan dalam," ujar anggota Komisi III DPR ini sembari tertawa.

Kala itu, jam tangan Ruhut juga berfungsi ganda. Kadang-kadang klien Ruhut langsung paham kalau dia adalah lawyer dengan bayaran tinggi.

"Kalau sekarang enggak sih, kalau waktu jadi lawyer ngebantu. Paling enggak kalau mau nanya tarifnya berapa kan lihat jam sudah tahu hahaha," pungkas Ketua Divisi Kominfo DPP PD ini sembari tertawa.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar