28/02/12

Selebriti Paling Menarik Perhatian di Dunia Maya

Dukungan kepada pasangan tidak harus diungkapkan secara serius. Coba bentuk komunikasi yang lebih santai tanpa mengurangi nilai dari dukungan tersebut. Mungkin Anda termasuk pasangan yang sibuk dengan pekerjaan sehingga tidak banyak memiliki waktu untuk berkomunikasi secara intens.
Tidak ada salahnya mencoba bermain dengan media sosial seperti twitter yang marak beberapa tahun terakhir. Hal ini juga dilakukan pasangan seleb-seleb seperti di kutip ivillage.com. Siapa saja pasangan selebriti yang berhasil menarik perhatian penjelajah dunia maya, ini dia.

1. Khloe Kardashian & Lamar Odom
Pasangan yang menikah September 2009 ini saling memberikan dukungan melalui jejaring twitter. Biasanya mereka menuliskannya pada akhir pekan. Tidak hanya saling membalalas, mereka juga rajin menyapa para penggemarnya. Salah satu tweet Khloe untuk sang suami adalah  "Late night phone sessions with your hubby is the best! Makes me feel like I'm in high school :)".

 

 2. Jessica Alba & Cash Warren
Keduanya sering mengumbar kebiasaan buruk mereka sebagai bahan obrolan di twitter. Ini cara mereka untuk lebih santai dalam berkomunikasi. Mereka menuliskan kejadian apa saja yang dialami sehari- hari.
Jessica Alba melalui akunnya @jessicaalba menuliskan untuk Cash, “Selamat ulang tahun, kamu telah memberikan cinta dan terang di setiap hari ku!” ini dituliskan saat ulangtahun Cash 10 januari lalu.


 3. Nikki Reed & Paul McDonald
Melalui media sosial, mereka saling menuliskan dukungan untuk pasangannya dalam hal apapun. Keduanya juga memberitahukan kepada para menggemar mereka tentang pembuatan album yang berisikan duet lagu- lagu cinta. Album tersebut juga telah dirilis.


4. Tori Spelling & Dean McDermott
Yang membuat mereka tampak mesra adalah kebersamaan yang sering digambarkan dalam foto- foto keluarga yang diposting melalui twitter.  "God bless my hubby who didn't judge whn I asked "There's 4 quarters in football right?" adalah salah satu tweet Ibu tiga anak ini untuk Mcdermott.


5. Giuliana & Bill Rancic
Meski keduanya sibuk menangani reality show “Giuliana & Bill” dan juga menyiapakan pembukaan resto Itali di Chicago, mereka masih sempat bermain di dunia maya untuk sedikit menuliskan pesan dan dukungan untuk pasangannya. Hal yang paling menyentuh adalah perhatian dan dorongan yang selalu diberikan Bill saat Giuliana didiagnosa menderita kanker payudara Oktober lalu.


6. Nicole Richie & Joel Madden
Kalimat- kalimat yang dituliskan mereka di jejaring ini selalu mengundang tawa untuk para pembacanya. Pasangan ini memang pandai melucu dengan saling sindir, tetapi ini tidak membuat jarak, justru ini bahasa mereka untuk mengungkapkan cinta. 20 Januari lalu Joel menyapa wanita cantik ini dengan menuliskan “Kami pergi ke LA dan kami hanya berdua saja. Dia adalah wanita paling romantis. Tapi tunggu, apakah dia juga menggunakan kartu kredit saya untuk membeli tiket ini?”


7. Mariah Carey & Nick Cannon
Gambar memang lebih dapat mengungkapkan lebih banyak pesan dari pada sekedar tulisan. Dalam twitpic Mariah Carey tampak aktris berambut pirang ini sedang merawat sang suami dengan penuh kasih sayang. Saat itu Nick sedang menjalani perawatan setelah gagal ginjal yang dilaminya Januari lalu. Mereka berhasil melalui masa tersulit ini berdua. Berikut balasan Nick untuk foto tersebut “Istri saya, Mariah Carey adalah pahlawan saat saya menghadapi masalah ini, dia sepert malaikat untuk saya!”.


8. Mario Lopez & Courtney Mazza
Mario tidak segan menunjukkan rasa sayangnya pada Courtney Mazza melalui twitter. Salah satu hal yang dapat menggambarkan adalah, kalimat- kalimat yang tertulis bahwa Ia menyayangi kedua wanita yang menjadi bagian dari perjalanan hidupnya, Courtney dan Gia putri mereka. Courtney menuliskan bahwa ia bangga pada Mario, sesaat setelah Mario muncul untuk menjadi bintang pada salah satu acara live di televisi. "So proud of you today baby”. 





9. Katherine Heigl & Josh Kelley
Pasangan ini dipertemukan saat Katherine membintangi pembuatan video klip Josh Kelley. Berselang 2 tahun setelah pertemuan tersebut, mereka memutuskan untuk menikah pada 2007.  Katie yang juga blogger, rajin menulis melalui twitter tentang kehidupan keluarga mereka. Begitu pula Josh, Ia menuliskan tentang perayaan ulangtahun perkawinan mereka yang ke empat yang diwarnai dengan kebahagiaan, melalui akun @Joshbkelley. "Me and katie just celebrated our 4th year anniversary and my bride looks even more beautiful now than ever!!!!”


.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar