26/02/12

Aroma Pembangkit Gairah

Aroma Pembangkit Gairah. Pernahkan Anda mencium parfum seseorang, lalu merasa penasaran atau tertarik dengannya? Ruap aroma wangi tubuh memang memiliki pengaruh cukup besar membangkitkan ketertarikan seksual. Bahkan menjadi "senjata" penggoda yang ampuh.

Aroma Pembangkit Gairah pernah diceritakan, ada dua pemimpin kekaisaran Romawi yang jatuh cinta kepada Cleopatra karena mencium aroma parfum yang dikenakan.

Penelitian memang mengungkap ada beberapa aroma yang bisa membuat seseorang menjadi lebih sensual dan menarik.

Christine Nagel, seorang ahli parfum dan Craig Warren, Ph.D, kepala Sense of Smell Institute, mengungkap Aroma Pembangkit Gairah yang terbukti bisa meningkatkan daya tarik seksual.

1. Musk

Berbagai merek parfum banyak yang mengeluarkan koleksi dengan aroma musk. Ini tak lepas dari fakta bahwa musk merupakan replika aroma yang dikeluarkan kelenjar seks rusa jantan untuk menarik perhatian betina.

"Musk membangkitkan sensualitas di kulit dan dapat dengan mudah membangkitkan semua indra," kata Nagel, seperti dikutip dari Youbeauty.com.

2. VanilaAroma ini tak hanya terdapat pada parfum tapi juga makanan dan minuman. Vanila dikenal sebagai zat afrodisiak yang dapat membangkitkan gairah seksual, baik pada pria maupun wanita.
"Aromanya lembut, manis, tapi sangat intensif, sangat menggoda siapapun yang menciumnya," kata Nagel.
Menurut Dr Warren, aroma vanila bisa membuat membuat perasaan lebih stabil dan bahagia. Ini juga aroma universal yang disukai banyak orang.

3. Melati
Aroma yang paling sensual, menurut Dr Warren, adalah yang berasal dari bunga melati. Itu karena melati memiliki karakteristik aroma pada senyawa aromatik yang juga ditemukan di area bawah sadar manusia.

4. Peppermint
Ini aroma yang mengasosiasikan keseksian. Menurut Nagel, aroma ini memberi energi dengan kesegaran dan perasaan kegembiraan. Penelitian juga berulang kali menunjukkan bahwa aroma peppermint memiliki efek positif untuk stimulasi mental, kewaspadaan, dan gairah fisiologis.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar