17/03/12

Aksi Penutup Setelah Bercinta

Apa yang Anda lakukan seusai ronde bercinta berakhir dengan kepuasan? Mungkin langsung terlelap tidur, menonton televisi, atau bergegas ke luar kamar meninggalkan kekasih yang terbaring lunglai. Padahal, aktivitas setelah bercinta sama penting dengan bercinta itu sendiri. Terlebih, kegiatan kecil usai bercinta di ranjang bisa membuat hubungan Anda dan pasangan semakin kuat.

"Saat orgasme, hormon dilepaskan untuk membuat Anda dan pasangan lebih merasa terhubung. Manfaatkan kesempatan itu dengan melakukan aktivitas yang akan memperpanjang perasaan tersebut," ujar seksolog Rachel Ross. Apa saja aktivitas hebat pascabercinta? Berikut uraian yang dilansir belum lama ini di laman cosmopolitan.com.

1. Pujian
"Pria dapat merasa cemas tentang aksinya, sehingga mereka benar-benar ingin mendengar pujian dari Anda bahwa dia memiliki aksi yang baik di tempat tidur," kata Judy Kuriansky, penulis buku The Idiot: Panduan Lengkap untuk Hubungan Sehat. Sanjung kembali pasangan Anda dan akan membuatnya tertidur. Hal ini akan membuat suasana hati menjadi tenang dan tenteram.

2. Mandi Bersama
Membasahi tubuh dengan shower atau mandi bersama menjadi kegiatan yang bisa Anda lakukan di akhir percintaan. Selingi aktivitas mandi bersama Anda dengan bergantian menggosok punggung, bahu, dan leher satu sama lain. Kemudian sentuh sejumlah daerah sensitifnya dengan tangan berbusa.

Lingkungan panas yang basah tidak hanya membuat Anda senang menyentuhnya, namun juga benar-benar memperpanjang proses mandi bersama. "Air hangat dapat merangsang aliran darah dan sirkulasi, yang bisa menjaga perasaan tubuh Anda menjadi terangsang," kata Sandor Gardos, seksolog di San Francisco, Amerika Serikat.

3. Pijatan Ringan
Pertempuran di ranjang memang telah berakhir, namun bukan berarti Anda lepas tangan. Memijat adalah cara terbaik mempertahankan koneksi fisik Anda. Sesi ini akan membuat Anda lebih rileks dan sensual. Cobalah posisikan diri Anda sehingga berbaring di sisinya. Tataplah wajahnya, hal itu akan membuat Anda semakin sayang dan cinta pada pasangan.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar