15/03/12

Desainer Belum Pernah ke Supermarket Seumur Hidupnya

Belanja di supermarket bagi sebagian besar orang merupakan aktivitas yang bisa dilakukan kapan saja. Tapi hal itu tidak berlaku untuk desainer Chanel, Karl Lagerfeld. hampir semua orang akan merasa senang untuk pergi ke supermarket. Entah hanya untuk berjalan jalan dengan keluarga atau memang belanja kebutuhan dalam hidupnya.

Karl Lagerfeld mengaku seumur hidupnya dia belum pernah pergi ke supermarket. Aktivitas tersebut untuk pertamakalinya ia lakukan saat majalah ELLE Prancis membuat isu khusus tentang dirinya.

Majalah mingguan itu memang mengajak Lagerfeld ke supermarket. Saat berada di sana, desainer asal Jerman itu mengucapkan sebaris kalimat yang cukup mengejutkan.

"Ini pertamakalinya aku menginjakkan kaki ke supermarket," ujarnya.

Pengalaman pertamanya itu dirasakan Lagerfeld benar-benar membuatnya terkesan pada supermarket. "Sungguh gila, luar biasa sekali apa yang orang bisa beli di sini. Ada cukup banyak hal di sini yang bisa dengan mudahnya membuat berat badan naik 20 kg," ucapnya.

Selama ini orang-orang yang bergerak di industri fashion memang kerap dianggap memiliki dunianya sendiri. Tapi benarkah sampai tidak pernah ke supermarket ? Padahal Lagerfeld sudah berusia 78 tahun.

Dari pengamatan ELLE hal itu sepertinya benar terjadi. Terbukti, Lagerfeld sampai memotret dirinya sendiri saat berada di dalam supermarket. Dalam foto tersebut, ia mengenakan lini terbarunya dan tampak ditemani dua model Saskia de Brauw dan Caroline Brasch Nielsen

Dalam sebuah wawancara lain, Lagerfeld juga pernah mengatakan dirinya memang merasa tak perlu berbelanja kebutuhannya. "Aku tidak perlu belanja karena aku tidak pernah makan," kata desainer yang dulu pernah memiliki masalah berat badan itu.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar