21/12/11

3 Macam Bra Bagi Wanita Pekerja

Pemakaian bra yang salah, terutama untuk keseharian Anda di tempat kerja, jelas akan membatasi gerakan. Oleh karena itu, ada baiknya Anda memiliki tiga bra di bawah ini untuk tampilan kerja yang sempurna.

Penampilan yang baik tidak hanya dilihat dari pakaian yang sopan dan profesional saja. Pakaian dalam pun berperan penting untuk menunjang penampilan Anda saat bekerja.

1. Sports Bra
Dikutip dari 29secrets, tidak hanya berguna untuk kegiatan olahraga saja, bra model ini bisa juga dikenakan untuk kegiatan sehari-hari, terutama bagi Anda yang memiliki pekerjaan aktif. Modelnya yang tanpa kawat dan penyangga, membuat Anda nyaman saat melakukan kegiatan apapun.

2. Seamless Bra
Bra tanpa jahitan ini sangat cocok dipakai saat Anda mengenakan atasan atau terusan yang pas badan. Selain potongan bra tak akan menjiplak, lekukan bra jenis ini umumnya terbuat dari busa yang lembut sehingga membuat payudara tampak lebih indah dan penuh karena disangga dengan baik. Model bra tanpa jahitan sangat banyak di pasaran, yang perlu Anda pastikan adalah bra ini benar-benar polos. Tidak ada detail pita renda atau manik-manik.

3. Strapless Bra
Bra tanpa tali merupakan pilihan tepat ketika Anda ingin mengenakan terusan halterneck atau terusan tanpa tali lainnya. Misalnya pada saat mengenakan terusan kemben yang dipadu dengan blazer. Jadi Anda tak perlu lagi repot melepas tali bra ketika ingin menanggalkan blazer. Pilih strapless bra dengan bahan yang sangat elastis, karena bra ini harus bisa menyokong payudara Anda tanpa menekan dada.

Wanita memang harus memakai bra yang sesuai dengan kegiatan sehari-harinya, tidak perlu yang wah karena kita mengambil fungsi dan kenyamanan dalam penggunaan.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar