18/12/11

4 Cara Mengatasi Kebosanan Gaya Bercinta Wanita

Kebosanan ritual hubungan seks memang lumrah dialami pasangan, apalagi  bila sudah menikah cukup lama. Untuk menyalakan kembali gairah seks yang menghilang, cobalah membuat variasi gaya dalam berhubungan seksual. Bingung bagaimana cara melakukannya ?

Cobalah beberapa trik berikut ini :

1. Mencari buku panduan variasi posisi berhubungan intim.
Ajak pasangan anda untuk jalan-jalan sambil mencari buku tentang panduan posisi berhubungan intim. Sekarang, buku-buku seperti itu mudah diperoleh di berbagai toko buku.

2. Film Dewasa
Anda dan suami pun bisa menonton ‘film dewasa’ bersama, atau jika memiliki sambungan internet di rumah, seru juga, lho, jika Anda berdua browsing panduan pose-pose berhubungan seksual di berbagai website.  Aktivitas ini bisa menjadi bentuk foreplay bagi Anda berdua.

3. SMS atau Telepon
Anda dan suami perlu bersikap lebih spontan untuk urusan hubungan intim. Tak perlu menunggu ‘malam wajib ML’. Di saat Anda menginginkannya, segera telepon atau kirim  SMS mesra. Biasanya, naluri pria sebagai perayu akan tertantang oleh bujukan Anda.

4. Tempat
Memilih lokasi di luar dari kebiasaan juga dapat menjadi penyegar hubungan intim. Misalnya,  di bathtub, ruang kerja, atau secara khusus memesan kamar di hotel. Buatlah suasana benar-benar baru dan fresh

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar