21/12/11

Cara Perawatan Punggung Tetap Mulus


Meski seringkali tertutup dari pandangan mata, namun punggung tidak layak Anda lupakan. Suatu saat, di sebuah acara, Anda mungkin saja menggunakan busana backless dan menunjukkan betapa seksinya punggung Anda. Oleh karena itu, rawat punggung Anda agar tetap cantik dan sehat.

1. Menggososk
Gosok bagian punggung Anda setiap kali mandi. Gunakan loofah bertangkai atauscrubber untuk membersihkan punggung dengan maksimal. 

2. Mengerinkan
Keringkan bagian punggung dengan sempurna setiap selesai mandi, atau bila berkeringat. Jika tidak segera dikeringkan, air atau keringat yang menempel pada kulit akan menyebabkan munculnya bakteri-bakteri yang bisa merusak penampilan punggung Anda, seperti munculnya panu, kurap dan jerawat. 

3. Jaga Kelembaban
Kelembapan kulit bagian punggung harus dijaga agar kulit tidak kering dan bersisik. Oles pelembab sesuai jenis kulit yang mengandung vitamin C dan E setiap habis mandi, agar kulit tetap lembut dan lembab. 

4. Sun Block
Jika Anda mengenakan busana terbuka di bagian punggung atau model backless, oleskan sun block untuk melindungi kulit saat Anda beraktivitas, atau gunakan body butteratau shimmering secara merata agar punggung terlihat lembab dan bersinar. 

5. Lulur
Luluran adalah teknik yang tepat untuk merawat kehalusan punggung. Kulit baru yang masih segar, kencang dan mulus pun bisa muncul ke permukaan. Selain luluran, Anda juga bisa melakukan perawatan body scrubbing setiap 3 minggu sekali agar proses regenerasi kulit berjalan sempurna.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar