20/12/11

Cara Bercinta Dengan "Pisang" Besar

Cara Bercinta. Kebutuhan seks bagi sebuah pasangan sangatlah diperlukan dan memang sudah menjadi keharusan. Tetapi kenikmatan seks yang didambakan bagi pasangan menikah bukan sekadar ditentukan dari ukuran kelamin pria yang besar misalnya. Bisa dilakukan dengan bagaimana pria memperlakukan pasangan dan memilih posisi seks yang tepat, agar lebih nyaman saat bercinta, hal ini justru lebih penting. Suami dan istri memiliki peran yang sama, untuk menghadirkan kenyamanan saat bercinta.

terkadang ukuran penis yang di atas normal atau terlalu besar, tak lantas memberikan kenikmatan seksual bagi perempuan. Justru, ukuran ini dapat mendatangkan masalah, apalagi jika aktivitas seksual dilakukan dengan cara yang tak tepat. Bagi beberapa perempuan, ukuran penis yang terlalu besar dapat mengakibatkan pendarahan seusai melakukan hubungan seks.

Berikut Cara  Bercinta dengan Penis Besar:

1. Pakai cairan pelumas
Cairan pelumas atau lubrikan akan mengurangi friksi, dan membantu perempuan merasa lebih nyaman dalam berhubungan seks. Pelumas dapat diaplikasikan saat foreplay. Hindari penggunaan lubrikan berbasis minyak karena dapat menyebabkan infeksi. Sebaiknya gunakan air sebagai lubrikan atau pelumas berbasis silikon, yang juga dapat diaplikasikan pada kondom.

2. Hindari seks anal dan doggy style
Boleh jadi seks anal bukan menjadi pilihan bagi Anda dan dia. Meski begitu, penting juga dipahami, bahwa anal seks tak tepat dilakukan oleh pasangan dengan pria berpenis besar, karena tingkat elastisitasnya tak sebaik vagina. Lagipula, lubang anus diciptakan bukan untuk aktivitas seksual. Ketidaknyamanan dan rasa sakit akan dialami perempuan jika melakukan seks anal.

3. Gaya misionaris atau perempuan di atas dan di samping
Posisi seks yang paling aman dilakukan dengan pria berpenis besar adalah gaya klasik misionaris. Selain itu, untuk memvariasikan gerakan seks agar tak bosan, cobalah posisi perempuan di atas yang memungkinkan perempuan mengontrol penetrasi. Posisi bercinta dari samping juga tepat untuk pasangan ini.

4. Gerakan perlahan
Lakukan gerakan perlahan, terutama saat penetrasi. Gerakan perlahan dan stabil memberikan rasa nyaman bagi istri. Saat perasaan nyaman muncul ketika berhubungan seks, Anda dan dia dapat menikmati aktivitas seksual lebih baik lagi.

5. Kesabaran
Hal ini dibutuhkan demi mencapai kenikmatan sang pasangan, karena jika hal ini dilupakan akan amat kasihan dan bagi dirinya merasa tersiksa.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar