21/12/11

Moment Natal 2011

Inilah beberapa ide menarik yang dapat dilewatkan dengan pujaan hati, momen istimewa pada Natal 2011 nanti bersama pasangan anda.

Ada begitu banyak cara untuk menciptakan kesan istimewa bersama pasangan. Tak selalu harus melewatkannya dengan rekreasi ke tempat khusus atau menikmati makan malam mewah. Dengan agenda sederhana dan mengesankan, acara pun bakal berkesan indah. Sheknows memberikan panduannya.

Ciptakan momen bak kencan perdana

Kencan perdana selalu menjadi momen istimewa bagi semua pasangan.  Untuk itu, kenapa tak mengulang kembali romansa indah tersebut bersamanya. Anda dapat menikmati kencan tersebut sambil berbagi hadiah Natal satu sama lain. Ide lainnya, melakukan makan malam bersama untuk melewatkan malam indah bersama pun tak ada salahnya. Intinya, hal tersebut bakal menciptakan kesan indah dengan pasangan.

Buatlah hari favorit

Tentukan sebuah hari favorit untuk dilewatkan bersamanya. Kemudian susunlah daftar hal-hal yang disukai pasangan. Hal itu dapat menjadi  panduan Anda untuk memberikan kado Natal terbaik untuknya. Sebagai pengawal, kejutkan dirinya dengan memberikan sarapan favorit di mejanya kemudian mengajaknya berkeliling mengikuti test drive mobil yang diimpikannya dan berakhir pada sebuah tempat menarik seperti kafe, di mana dia dapat menikmati musik band kesukaannya. Intinya untuk membuat dirinya merasa dicintai dan merasa spesial di momen yang juga istimewa.

Berpetualang bersama

Jika Anda berdua menyenangi agenda yang memacu adrenalin, kenapa tidak mencoba untuk berpetualang bersamanya. Misalnya saja melakukan panjat tebing, diving, dan sebagianya. Sambil berpetualang, Anda berdua dapat menautkan keintiman satu sama lain.

Lari dari keramaian sejenak

Setelah penat dengan hari-hari yang melelahkan, saatnya untuk melarikan diri dari kepungan tersebut. Jadikan akhir pekan menjadi waktu untuk melakukan semua misi tersembunyi tersebut. Ajak pasangan untuk menikmati hal-hal yang jarang dilakukannya, misalnya mendaki atau menyewa tempat yang nyaman, di mana dia bisa mengeksplorasi hobinya. Jika tak ingin direpotkan dengan berbagai hal yang rumit, menyewa kamar di sebuah hotel pun bisa menjadi ide sederhana untuk dicoba.  Di tempat tersebut, Anda pun dapat memanfaatkan lokasi sekitar hotel untuk melewatkan kencan indah bersamanya.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar