21/12/11

Penyebab Malas Bercinta

Penyebab Malas Bercinta. Sehabis melakukan aktifitas rutin kita bisa mengalami kelelahan fisik. Kelelahan bisa jadi salah satu alasan yang membuat seseorang malas untuk bercinta. Anda termasuk di antara orang tersebut ? Berdasarkan sebuah penelitian, ternyata 7 dari 10 pasangan juga merasa malas untuk bercinta karena alasan lelah.

Dilansir Daily Mail, penelitian tersebut melibatkan 3 ribu responden di Inggris. Dari hasil survey tersebut diketahui 2/3 responden mengaku mereka memiliki waktu dan energi untuk bercinta hanya di akhir pekan. Hal tersebut karena di akhir pekan, mereka tidak harus buru-buru bangun di pagi hari.

Survei itu juga mengungkapkan, jika di rata-rata, satu dari dua orang akan menolak ajakan bercinta pasangannya karena terlalu lelah. Satu dari lima orang melakukan penolakan tersebut di minggu ini.

Penelitian tersebut membeberkan, kurang tidur adalah salah satu alasan yang membuat pasangan malas berhubungan seks. Apalagi mereka sebelumnya sudah bekerja dalam jangan waktu yang cukup lama.

Selain kurang tidur, alasan-alasan lain yang membuat pasangan malas bercinta adalah, anak-anak yang membuat keseharian mereka sibuk, terlalu malam pergi ke tempat tidur dan kehabisan energi di penghujung hari.

Separuh dari responden penelitian juga mengungkapkan mereka enggan untuk berhubungan intim jika waktu sudah menunjukkan lebih dari pukul 22.00 malam. Ketimbang bercinta, mereka lebih memilih untuk tidur. Seperempat dari responden ada juga yang menolak bercinta jika waktu sudah lebih dari pukul 21.00 WIB.

Sementara itu, 6 dari 10 pria yang diteliti mengaku mereka lebih membutuhkan usaha untuk memiliki waktu bercinta. Satu dari dua pasangan juga kerap bertengkar karena kurangnya momen bercinta ini. Bahkan 17 persen dari mereka bisa berpisah hanya karena masalah tersebut.

Berikut lima alasan terpopuler dari survei tersebut, saat mereka Penyebab Malas Bercinta :

1. Kurang Tidur

2. Terlalu lama bekerja atau waktu kerja yang panjang

3. Pasangan terlalu malam naik ke tempat tidur

4. Anak-anak bangun terlalu pagi atau tidur terlalu malam

5. Terlalu sibuk di kehidupan sosial.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar