24/03/12

10 Tanda Pria Mencintai Wanita

Pria yang mencintai Anda biasanya akan terlihat dari gerak- gerik yang ditunjukkannya. Inilah beberapa tanda-tandanya.
Kalau saja Anda bisa mengintip ke dalam pikiran pasangan secara signifikan dan melihat apa yang sebenarnya mereka pikirkan tentang Anda tentu akan diketahui apa isi hatinya, termasuk apakah dia mencintai Anda.

Selama ini, Anda hanya bisa menebak apa yang pria pikirkan mengenai Anda. Mungkin ini adalah hal sulit karena hubungan selayaknya memang mengenal satu sama lain. Tak perlu kecewa jika pria tak mengutarakan rasa cintanya pada Anda. Sederet sikapnya yang dapat Anda lihat pun dapat mengungkap betapa dia mencintai Anda atau tidak. The Stir memberikan bocorannya lewat sinyal-sinyal berikut.

Dia tersenyum pada Anda
Hal ini tidak hanya terjadi ketika dia mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang diinginkan, namun senyum tulus untuk Anda setiap waktu.

Dia berbicara dengan Anda untuk waktu yang lama
Pria tidak terbiasa berbicara panjang dan lama sampai mereka menemukan seseorang yang mereka sayangi. Dengan mereka berbicara dalam jangka waktu yang lama terhadap Anda, artinya dia tertarik pada Anda.

Dia memeluk Anda
Ketika seorang pria tidak mencintai seorang gadis, dia tidak akan memeluknya. Ketika dia melakukannya, Anda tahu ada sesuatu di sana.

Dia benar-benar peduli tentang Anda
Dia ingin tahu semua tentang Anda, apa yang Anda suka dan tidak suka, makan malam favorit Anda, atau apa yang membuat Anda tertawa.

Dia meninggalkan kebiasaannya untuk Anda
Hal ini merupakan sebuah bentuk ekstra pengecualian. Namun dia rela melakukannya jika itu membuat Anda bahagia.

Kebiasaan Anda yang menjengkelkan, namun di matanya mengagumkan
Kebiasaan jelek Anda memberikan kekaguman tersendiri bagi pasangan. Itu sudah cukup membuktikan dia mencintai Anda apa adanya.

Chemistry yang luar biasa
Anda berdua ada pada halaman yang sama, pikiran Anda berdua sama, dan ketika Anda bersama-sama terjadi chemistry yang luar biasa.

Dia rela menghabiskan waktu dengan Anda
Tidak peduli apa yang Anda lakukan, selama bersama-sama, dia pasti menyukainya.

Dia akan berkompromi untuk Anda
Tentu, Anda berdua menginginkan hal-hal dengan cara Anda sendiri, tapi secara tibat-tiba dia mau berkompromi dengan Anda. Ini merupakan sinyal jika dia mencintai Anda.

Dia mulai membuat rencana untuk masa depan
Keseriusan cinta yang dirasakannya dibuktikan dengan berbagai rencana masa depan yang diangankannya dan tentunya hal tersebut ingin dilewati dengan Anda.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar