24/03/12

Mengatasi Kulit Kasar dengan Brokoli

Kehidupan wanita kini telah berubah. Semakin banyak wanita yang mengerjakan banyak hal, mulai dari pekerjaan kantor hingga mengurus rumah tangga. Tidur malam saja tidak lagi memulihkan rasa letih dan lelah, apalagi jam tidur wanita zaman sekarang berkurang satu jam dibanding generasi sebelumnya.

Kelelehan fisik Anda, akan cepat terlihat di bagian wajah. Tanda-tanda yang menunjukkan wajah lelah adalah muka tidak lagi berseri, wajah menjadi kasar, pori-pori kulit membesar, warna kulit tidak merata dan tekstur kulit tidak halus.

Masih belum terdapat produk perawatan yang memenuhi masalah kulit wanita tersebut. Pilihan yang tersedia hanyalah pelembab atau krim anti-aging.

Mengetahui banyaknya wanita yang mengalami masalah kulit tersebut, para ahli teknologi dari Biotherm bekerja untuk membuat sebuah serum yang efektif untuk menghilangkan tanda-tanda kelelahan. Ekstrak brokoli dipilih sebagai kandungan utama serum bernama 'Skin Ergetic' itu.

Brokoli dipilih karena fungsi anti-oksidan dan kemampuannya untuk membangkitkan sistem pertahanan. Jenis sayuran ini mengandung senyawa yang sangat aktif bernama sulforaphane.

Biotherm memilih kecambah-kecambah muda yang kaya sulforaphane yang dapat melawan kelelahan kulit. Tapi, zat kimia tersebut tidak stabil bila ditambahkan ke dalam formula perawatan kulit. Solusinya adalah Biotherm memisahkan bahan ini ke dalam sebuah kapsul agar dapat diaktifkan di menit terakhir, sesegera mungkin sebelum pemakaian pertama.

Satu kapsul yang dimasukkan ke dalam botol, setara dengan 150 tunas brokoli. Serum ini pemakaiannya akan maksimal dan efektif hanya dalam 3 bulan setelah dibuka pertama kali.

Hasilnya, Anda akan mendapatkan kulit terasa lebih segar dan bercahaya. Tekstur kulit menjadi lebih lembut dan rilesks, hari demi hari tanda kelelahan akan berkurang dan bergati dengan kulit sehat muda dan bercahaya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar