24/03/12

6 Perhatian Utama Wanita ketika Pertama Lihat Pria

Wanita menemukan beberapa kesan mendalam dari pria yang dikencaninya pertama kali. Apa yang mereka temukan dari sosok pria tersebut ?
Kesan pertama menjadi hal terpenting yang melekat pada benak wanita. Hal ini biasa mereka temukan ketika menjalani kencan perdana dengan pria yang ditemuinya pertama kali. Menurut Dr Gordon Patzer, penulis  “Why They Matter More Than You Ever Imagined”, bahwa salah satu poin utama dari kesan yang ditemukan pria terletak pada daya tarik fisik.

“Sebagian besar wanita memerhatikan pria pertama kali melihat ke arah tinggi, berat badan, dan daya tarik fisik secara keseluruhan,” jelasnya.

Ketika penampilan tidak membuatnya tertarik, maka hal itu pun akan berpengaruh pada interaksi selanjutnya. Inilah beberapa kesan dari wanita terhadap pria yang ditemuinya pertama kali, seperti dipaparkan Times of India.

Bentuk fisik

Tinggi dan berat badan adalah urutan teratas dari pencarian wanita. Terlalu banyak atau terlalu sedikit kekurangan fisik akan menentukan daya tarik selanjutnya. Tinggi dan berat badan sangat memengaruhi bagaimana hati wanita berikutnya.

Penampilan dan daya tarik

Kecantikan kulit luarnya saja akan membuat wanita mengeksplorasi apa yang ada di baliknya. Karenanya, penting untuk memerhatikan tatanan rambut, busana, perawatan kulit, dan kebersihan tubuh. Jika Anda tidak membuat usaha untuk merombak hal tersebut, wanita pun tidak ingin tahu lebih lanjut tentang Anda.

Senyum

Setelah wanita selesai melihat pria secara keseluruhan fisik, wanita akan beralih pada senyum Anda.

“Kemampuan untuk tersenyum, khususnya beberapa menit pertama ketika pertemuan akan mengirimkan sinyal tersendiri bagi wanita,” tutur Dr Patzer.

Ada satu syarat ketika tersenyum, sebaiknya memamerkan gigi dengan cukup elegan dan tidak memerlihatkan gigi yang tidak sehat. Karena itu, periksakan gigi secara teratur pada dokter gigi.

Humor

Wanita menyukai pria yang memiliki kemampuan untuk tertawa dan membuat lawan bicaranya turut larut di dalamnya. Ini menjadi bonus tersendiri.


Keyakinan

Wanita menyukai pria yang percaya diri dan menarik. Menurut Dr Sameer Malhotra, Head of psychiatry and psychotherapy department di Fortis Hospital di New Delhi, dalam beberapa menit pertemuan pertama kali, wanita akan melihat bagaimana kepercayaan diri pria terhadap dirinya. Setelah itu mereka akan menafsirkannya menjadi getaran yang larut dalam pikirannnya.

“Wanita memerhatikan bagaimana kejelasan dari diri pria mengenai hal-hal yang positif,” katanya.

Ketika mereka menemukan keyakinan dari sapuan pandangannya maka hal tersebut akan menjadi daya tarik untuknya.

Percakapan

Ketika pria memberikan kesan kuat dan mendalam soal percakapan yang dibangun maka wanita pun akan memiliki kesan tersendiri terhadap pria. Wanita dalam hal ini tidak mengharapkan pria yang memiliki kemampuan bicara tingkat tinggi namun pria pun perlu menarik perhatiannya lewat topik yang dilayangkannya sehingga membuat pembicaraan jadi menyenangkan.

“Secara ilmiah ketika wanita ingin mengetahui soal pria maka semakin menarik secara fisik sosoknya pun akan menempel dalam benaknya,” kata Dr Patzer.

Wanita mencari seseorang untuk mengikuti pembicaraannya. Karenanya jadilah menarik di hadapannya saat berbicara.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar