31/01/12

Ade Namnung Meninggal Dunia

Ade Namnung meninggal dunia pukul 11.45 WIB karena terkena serangan jantung di Rumah Sakit Mitra Keluarga Cibubur, Tidak banyak yang tahu seperti apa sosok Syamsul ini. Namun, sebutlah Ade Namnung. Kita langsung saja membayangkan, pria bertubuh besar yang kocak, penuh senyum, dan sering melontarkan candaan yang segar.


Karier Ade yang melambung ini ternyata dibarengi pula dengan rencananya untuk masa depan. Seperti dilansir indonesiaselebriti.com, Ade berencana menikah pada awal 2012.
Ade mengaku siap menikahi Yanti, kekasihnya itu pada awal 2012. "Insya Allah, 99 persen yakin ini yang terakhir. Aku mintanya sebelum akhir tahun ini tapi keluarga sana minta awal tahun depan," ucap Ade ketika ditemui di satu acara pada bulan Ramadhan tahun lalu.

Pria kelahiran Jakarta, 10 April 1977 ini terkenal sebagai presenter dan komedian yang kerap tampil dalam sejumlah acara di stasiun televisi. Namanya mulai dikenal ketika menjadi pengisi acara tetap dalam acara Tawa Sutra yang tayang di stasiun televisi Antv. Dalam program itu, dia tampil bersama Steny Agustaf, Ruben Onsu, dan Fanny Fadillah. Selain itu, Ade juga sering kali menjadi MC dalam suatu acara dan membintangi beberapa produk.

Belakangan ini, wajah Ade kerap tampil dalam program musik Dahsyat yang tayang di RCTI. Bersama Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Olla Ramlan, dan sejumlah presenter tamu lain, Ade tampil menyegarkan program musik yang tayang di pagi hari ini. Dengan gaya khasnya yang kocak, Ade menyegarkan suasana dengan candaannya.

Dia menuturkan awal perjumpaannya dengan sang pacar secara tidak sengaja saat ia mengisi sebuah acara. Sejak saat itu keduanya intens berhubungan akhirnya memutuskan pacaran dan menikah di awal 2012 mendatang."Pas aku lagi MC bareng sama dia di suatu acara terus lama nggak ketemu. Ketemu lagi pas isi acara di Pekanbaru terus baru deket, itu dari 2007 bersambung di 2009," urainya.
Namun, hubungan asmara tersebut dinilai Ade cukup serius meski jarak memisahkan. Terlebih keduanya sudah saling mengenal satu sama lain. Bahkan Ade berencana melamar sang pacar dalam waktu dekat ini. Ade sangat bersyukur bisa menemukan Yanti sebagai calon istrinya. "Pribadinya dia itu, dia suka mandiri nggak neko-neko. Dia itu cantik, orangnya gesit. Ya Alhamdulillah penantian gue nggak sia-sia," kata dia.

ternyata, takdir berkata lain. Ade tidak akan pernah dapat mewujudkan mimpi indahnya itu. Dia justru telah mendapatkan kebahagiaan dan ketenangan selamanya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar