31/01/12

Blueberry Mengurangi Gendut

Buah blueberry mengurangi gendut dengan tampilan berwarna gelap khasiatnya tidak segelap tampilannya. Bahkan sebaliknya dapat menjadi informasi yang cerah bagi Si pemilik perut gendut, karena buah ini mengurangi lemak perut dan dapat pula menurunkan resiko penyakit jantung serta sindroma metabolik.

Tidak itu saja, sebenarnya buah blueberry salah satu dari sekian banyak buah yang kaya manfaat. Buah blueberry  berasal dari Amerika Utara, selagi masih muda berwarna hijau pucat dan setelah masak didominasi warna ungu. Besar buah ini antara 5-10 mm, memiliki jambul mirip mahkota di bagian bawahnya. Dari hasil penelitian yang dipublikasikan pada tahun 2009 lalu, diet yang kaya blueberry berfungsi menurunkan kadar kolesterol, meningkatkan kontrol glukosa dan sensitivitas insulin dan juga dapat menurunkan penyakit diabetas.

Kaya vitamin

Berbagai kandungan yang terdapat dalam buah blueberry seperti anthocyanin, vitamin C, vitamin B kompleks, vitamin E, vitamin A, tembaga, selenium, dan zat besi. Seluruh kandungan ini dapat berfungsi meningkatkan kekebalan tubuh. Fungsi lain dari berbagai kandungan yang ada didalamnya adalah membakar lemak perut, sedangkan lemak perut beresiko memicu diabetes dan serangan jantung.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar