01/02/12

Inilah Film Horor 'V/H/S' bikin Penonton Kejang dan Muntah

Nonton Film Horor membuat penonton kejang kejang dan muntah karena adegan sangat menegangkan. Petugas medis darurat harus dipanggil ke Sundance Film Festival gara-gara penonton film mulai kejang-kejang dan muntah selama pemutaran Film Horor terbaru yang berjudul 'V/H/S'.

Seperti dilansir dari laman Mirror, Selasa 31 Januari 2012, seorang pria lari dari dalam bioskop lalu ambruk setelah menonton adegan dalam film 'V/H/S' yang diputar pada Senin waktu setempat, 30 Januari 2012. Orang banyak yang terheran dikiranya hendak ke kamar kecil.

Teman wanitanya juga harus dirawat setelah mulai muntah-muntah. Saksi-saksi mengatakan seorang wanita lainnya juga lari dari bioskop begitu adegan di film menjadi semakin tegang. Wanita tersebut adalah wanita ketiga yang lari keluar dari bioskop.

Setelah terjadi insiden ganjil itu, produser film Roxanne Benyamin mengatakan, "Salah satu manajer teater duduk di dekat pria tersebut, dan mengatakan bahwa pria itu tampak sangat pucat dan kemudian berdiri. Dia berjalan sempoyongan saat menuju pintu keluar bioskop."

"Saat dia berada di lobby, dia berbalik dan roboh. Dia kelihatan mulai kejang karena itulah kami memanggil 911," ujarnya.

Dia kemudian menulis di akun Twitternya bahwa pasangan tersebut baik-baik saja, "(Mereka) ingin kembali ke teater."

Film ini berkisah tentang sekelompok penjahat yang menemukan berbagai kaset VHS yang ternyata berisikan momen-momen supranatural di sebuah rumah tua. Bagi anda yang jantungan dan penakut disarankan ajaklah atau bawalah teman yang banyak untuk menghilangkan ketegangan.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar