01/02/12

kemampuan Istimewa Anak Indigo

Anak berkemampuan khusus atau lebih dikenal dengan anak indigo memang mempunyai kemampuan istimewa yang hanya dimiliki oleh sebagian kecil orang. Di Indonesia ada beberapa anak yang terkenal memiliki kemampuan khusus tersebut, salah satunya Naomi Angelia.


Kemampuan istimewa yang dimiliki oleh gadis berusia 16 tahun ini adalah ia bisa 'melihat' hal-hal yang akan terjadi di tahun berikutnya. Tak mau menyimpan sendiri kemampuan istimewanya, Naomi meluncurkan buku berjudul 'Amazing 2012' di fx Lifestyle X'nter pada Rabu, 21 Desember 2011.

Beberapa hal yang akan terjadi di Indonesia pada tahun 2012 mulai dari bidang politik, sosial, ekonomi, bisnis, sampai percintaan dijelaskan dengan gamblang dalam buku bersampul ungu ini. Menurut Naomi, yang pernah tampil di salah satu stasiun teve swasta ini, di tahun mendatang, umbar janji dan orang yang mengambil kesempatan dalam kesempitan masih akan mendominasi.

Walaupun menjadi anak yang memiliki kemampuan khusus, Naomi tetap bersekolah lewat homeschooling.
"Aku sekolah, homeschooling, seminggu dua kali. Jadi mau dimanapun, aku tinggal buka laptop, guru aku buka laptop, ya, udah kita belajar lewat situ," ungkapnya.

Selain itu, gadis yang bercita-cita menjadi penasehat presiden ini juga memiliki teman sesama anak indigo.

"Iya kita sering ngumpul. Kalo ngumpul juga nggak perlu ngomong banyak kita udah tau apa yang mau diomongin. Terus seringnya kalo ngumpul kita time travel," jelasnya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar