31/01/12

Make-up Cantik di Klub Malam

Memilih kegiatan bersenang-senang bersama pasangan atau teman-teman saat akhir minggu ke klub merupakan ide menarik. Di tengah keramaian, sulit untuk menekankan dandanan Anda di klub yang akan Anda datangi. Selain memilih baju yang pas, make-up juga merupakan hal yang harus diperhatikan, karena menjadi yang paling cantik merupakan tujuan utamanya.

Pada dasarnya, dandanan ke kantor sangat berbeda dengan ke klub, seperti dikutip dari Club Planet. Saking mengejar perhatian lebih dari teman-teman di sekitar Anda ketika berpesta, sebagian dari Anda malah terjebak pada dandanan yang tidak pas untuk suasana klub. Hindari situasi konyol tersebut dengan tips di bawah ini.

1. Smoky eyes
Makeupsense mencatat, gaya ini merupakan trik dasar dan cepat dalam hal aplikasi makeup ke klub. Demi memberikan kesan merayu tanpa terlihat nakal, pertegas bagian mata Anda dengan sentuhan gelap yang tipis namun terlihat pas. Penampilan Amy Adams di atas dapat memberikan Anda gambaran bagaimana mengaplikasikan smoky eyes dengan baik. Pastikan bahwa warna gelap yang Anda pilih sesuai dengan warna kulit Anda.


2. Bibir yang terlihat segar
Penampilan bibir yang pucat malah tak akan sinkron dengan meriahnya pesta di klub. Untuk itu, salah satu elemen pusat di wajah, bibir, diberikan penekanan kesegaran yang lebih. Beri sentuhan lipgloss secukupnya agar wajah Anda tidak terlihat lelah. Lagipula, lipgloss secukupnya pada bibir dapat membuat Anda makin seksi, seperti merekahnya bibir Kim Kardashian.


3. Kulit bercahaya
Tampil di klub adalah bagaimana caranya menjadi seksi dalam balutan yang natural. Tak hanya maksimal mendandani mata dan bibir, kulit wajah pada khususnya juga mesti terlihat segar. Namun jangan terlalu berlebihan membubuhkan bedak di wajah. Seperti penampilan Kristin Stewart di bawah biarkan natural dan fokus kepada pelembap wajah agar Anda nampak cantik alami.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar