16/12/11

4 Warna Lipstik Harus di Miliki

Lipstik dapat menambah kesan glamor dan feminin. Untuk itu setiap wanita wajib menggunakan lipstik agar penampilan tidak terlihat pucat. Seperti dilansir Allwomanstalk, inilah empat warna lipstik yang harus dimiliki setiap wanita.
1. Merah
Banyak wanita yang masih belum percaya diri menggunakan lipstik warna merah. Padahal lipstik warna cabai tersebut langsung bisa meningkatkan penampilan wanita. Agar lipstik warna merah tidak terkesan terlalu heboh, gunakan make-up mata yang natural.

2. Pink
Menggunakan lipstik warna pink membuat penampilan terlihat lebih feminin. Warna pink cocok untuk semua jenis kulit, cari warna lipstik yang lebih terang atau lebih muda yang sesuai dengan selera Anda.

3. Peach
Warna peach merupakan warna lipstik yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia yang kuning kecoklatan. Untuk tampilan lebih seksi, Anda bisa menambahkan bronzer (blush warna keemasan) dan menggunakan eyeshadow warna emas.

4. Nude
Warna nude yang lembut juga salah satu lipstik yang harus dimiliki. Lipstik nude semakin terlihat seksi jika Anda menggunakan make-up mata yang berat, seperti smoky eyes.

bagi Kaum hawa lipstik memang sangat berpengaruh terhadap kecantikan dan penampilan disetiap saat. Baik di lingkungan kantor, maupun pada acara-acara tertentu. Penggunaan lipstik dirumah juga akan menyenangkan hati si pasangan.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar