14/12/11

Anak Terlindas Mobil Selamat

Seorang anak terlindas mobil di Wenzhou China,  anak tersebut masih sekolah dan berumur umur 5 tahun. Kejadian ini berawal saat anak tersebut berangkat sekolah dengan diantar oleh ibunya. namun di jalan anak merajuk minta sesuatu terhadap ibunya. sedangkan si ibu meninggalkannya ditengah jalan, maksudnya supaya anak itu ikut dan menurut.
Kebetulan anak ditinggal di dekat pertigaan jalan raya yang tidak begitu ramai lalu lintasnya. Tapi alangkah terkejutnya tiba-tiba sebuah mobil berwarna hitam melintas. sang sopir tidak tahu keberadaan anak yang berada ditengah jalan. Dengan tragisnya anak terlindas mobil tersebut.

Semua orang di jalan tersebut kaget dan saling berteriak  histeris. Lebih kaget lagiu ibu anak tersebut, sambil berlari dan panik mendekati anaknya yang berada di bawah mobil yang berhenti dan melindasnya. Mereka beramai-ramai mengangkat mobil untuk mengeluarkan anak tersebut.
setelah tidak lama berhasil dikeluarkan anak dari bawah mobil tersebut, dan selamat tanpa luka sedikitpun. Anak tersebut bersama orang tuanya melanjutkan perjalanan ke sekolah, tetapi karena demi ketenangan si anak tersebut pihak sekolah mengijinkannya untuk pulang.

Ini merupakan pelajaran semuanya untuk lebih berhati hati dan pengawasan sepenuhnya terhadap anak pada saat dikeramaian umum.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar