15/12/11

Membuat Gigi Rata dengan Sekejap


Gigi anda tidak rata? Kebanyakan orang yang memakai kawat gigi merasa tidak percaya diri karena pemandangan “kawat” terasa merusak penampilan. Muncullah solusi bernama Invisalign . Ini adalah kawat gigi tanpa kawat, karena perata gigi berbentuk pelapis gigi transparan yang dicetak sedemikian rupa menggunakan teknik 3D computer imaging .
Langkah Perbaikan: Gigi akan dicetak, di-rontgen dan difoto untuk kemudian hasilnya akan dicetak menjadi perata gigi transparan (aligner) di Amerika. Dengan menggunakan teknik 3D computer imaging , akan terlihat perawatan yang dibutuhkan dari awal hingga akhir. Dari langkah inilah selanjutnya dibuat perata gigi dalam jumlah tertentu (sesuai kebutuhan). Setiap perata gigi diganti selama 2 minggu sekali. Gigi Anda pun akan rata seiring dengan waktu. Kabarnya teknik Invisalign ini jauh lebih cepat efeknya daripada kawat gigi biasa. Fakta unik yang tidak banyak diketahui orang adalah apabila bentuk gigi berubah, maka bentuk rahang pun akan berubah sehingga otomatis wajah akan tampak beda!
Perawatan Lanjutan: Sesudah memakai Invisalign , Anda harus memakai Retainer (penopang gigi) untuk mempertahankan hasil yang sudah dicapai setiap malam sampai pagi. Retainer baru bisa dilepas setelah gigi benar-benar stabil.
Senyum Anda pun akan semakin memesona dengan deretan gigi yang tampak sempurna.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar