15/12/11

Rahasia Sikap Romantis


Mendengar kata-kata romantis pasti sebagian wanita akan merasakan sebuah sensasi dihatinya,tapi tak jarang ada sebagian wanita yang merasa romantis itu adalah sebuah pembohongan.wanita itu butuh seseorang pria yang berjiwa romantis tetapi bukan seseorang yg pintar membohongi wanita.wanita butuh pelukan dan tatapan sayang, sedangkan pria lebih tertarik dengan tatapan menggoda. Tak percaya? Buktikan pada pasangan Anda!
Sejenak Nia (33) tertegun di belakang kemudi ketika artis pria yang diwawancarai sebuah stasiun radio mengungkapkan kalau wanita memberi tatapan menggoda merupakan salah satu hal romantis yang diinginkan hampir setiap pria. Karena penasaran, setibanya di kantor Nia langsung menanyakan hal itu pada teman-teman prianya. Hasilnya? Empat orang yang ditanyai menganggukkan kepala. Kok bisa sih? Bagaimana mungkin tatapan menggoda bisa diartikan sebagai hal yang romantis? Para wanita boleh heran, tapi itulah kenyataan. Pria dan wanita memang ditakdirkan berbeda, baik fisik maupun perasaan. Hal-hal yang dianggap romantis pun tak sama.
5 HAL ROMANTIS YANG DIINGINKAN PRIA
Pria pun menginginkan istrinya bisa bersikap romantis. Hal-hal seperti apa yang dianggap pria sebagai sesuatu yang romantis? Berikut beberapa di antaranya:
* Pelukan dan tatapan menggoda
Kebalikan dari wanita, pria justru menganggap pelukan dan tatapan menggoda dari istrinya adalah hal romantis. Jadi, tak ada salahnya saat suami memeluk Anda, berikan seulas senyum nan manis dan tatapan menggoda. Kalau perlu sentuh sekilas bagian-bagian tubuhnya yang sensitif seperti leher atau telinganya. Ini pasti akan membuatnya merasa gemas.
Yang tidak diinginkan:
Anda bersikap acuh tak acuh atau mengabaikan pelukannya dengan mengatakan, "Malu tuh dilihat anak-anak!"
* Perhatian yang tulus
Pria sangat mengidamkan perhatian yang tulus. Ia bisa merasakan apakah Anda meladeninya dengan tulus atau sekadar melaksanakan kewajiban. Lakukan segala sesuatunya dengan melibatkan hati, karena hasilnya pasti berbeda. Bahkan sebuah penelitian menyebutkan masakan yang dimasak istri setulus hati akan terasa lebih lezat di lidah suami daripada masakan koki terkenal sekalipun.
Yang tidak diinginkan:
Sikap grasa-grusu sambil ngomel . Buat suami tak ada yang lebih membuatnya kehilangan selera daripada melihat istrinya ngomel saat meladeninya.
* Teman bicara yang mengerti
Wanita umumnya banyak bicara, tapi tak banyak wanita yang selalunyambung saat diajak bicara oleh pria. Suami akan menangkap momen-momen romantis manakala istri selalu mengerti saat diajak bicara apa saja. Wanita cerdas akan membuat pria terpesona.
Yang tidak diinginkan:
Menanggapi bahan pembicaraan yang dilontarkan suami dengan menyisipkan gosip-gosip orang lain. Percayalah hal ini hanya akan membuat suami kehilangan selera melanjutkan pembicaraan dengan Anda.
* Bisa diajak "adventure "
"Adventure " yang dimaksud di sini tidak berarti harus bersedia diajak naik gunung atau arung jeram. Tapi setidaknya istri bisa diajak sedikit "sengsara" bila keadaan memaksa. Misalnya saat ban mobil pecah, Anda mau membantu menyorotkan lampu senter kepada suami yang sedang mendongkrak ban. Momen seperti ini akan ditangkap pria sebagai hal yang romantis.
Yang tidak diinginkan:
Anda tetap duduk manis bak putri raja meski suami sedang kerepotan mengurus sesuatu. Sementara setelah selesai, kalau ada yang kurang beres langsung ngomel panjang lebar. Situasi ini membuat Anda tampak sungguh menyebalkan di mata suami.
* Tidak mengganggunya dengan pertanyaan "standar"
Pria paling merasa risi kalau sudah diganggu dengan pertanyaan "standar" seperti, "Kamu cinta aku enggak sih?" atau "Aku gemuk ya?" atau "Perempuan itu siapa? Genit banget" dan sebagainya. Wanita dewasa yang selalu menjaga sikap akan membuat pria merasa lebih nyaman.
Yang tidak diinginkan:
Jangan mengganggu suami dengan pertanyaan-pertanyaan seperti itu karena hanya akan membuatnya merasa malas berhadapan dengan Anda.
5 HAL ROMANTIS YANG DIINGINKAN WANITA
Supaya tak salah, suami harus mengetahui hal-hal romantis apa saja yang diinginkan istrinya.
* Pelukan yang memberi rasa aman
Wanita sangat mendamba pelukan yang memberi rasa aman. Misalnya Anda memeluknya di tengah keramaian dengan tujuan supaya tubuhnya tidak terdorong ke sana kemari oleh arus orang yang lalu-lalang, atau Anda tiba-tiba meraih tangan dan menggandengnya saat menyeberang jalan. Sepertinya sederhana, tapi hal-hal seperti itu akan ditangkap wanita sebagai sesuatu yang romantis. Selain pelukan, wanita juga mengidamkan tatapan mesra yang menunjukkan bahwa Anda sangat menyayanginya.
Yang tidak diinginkan:
Remasan tangan atau pelukan yang mengisyaratkan Anda mengajaknya ke atas ranjang. Kalau Anda melakukan itu tanpa tujuan yang sebenarnya, jangan salahkan kalau istri akan menganggap Anda sebagai pria cunihin alias kelewat genit.
* Kirim bunga
"Say it with flower" merupakan kata-kata yang tak lekang dimakan zaman. Kebanyakan wanita sangat menyukai bunga, karena bunga membangkitkan sisi feminin yang ada dalam dirinya. Tak perlu memberinya bouquet bunga mahal setiap hari. Sesekali
coba beri kejutan dengan memetik 2-3 tangkai mawar yang ada di halaman depan rumah lalu berikan padanya. Atau kalau memang ada sesuatu yang istimewa, misalnya hari ulang tahunnya, ulang tahun pernikahan dan sebagainya, Anda bisa memberikan kejutan dengan mengirim bunga ke kantornya. Dijamin malam ini Anda akan mendapat "hadiah" yang tak kalah mengesankan.
Yang tidak diinginkan:
Memberi/mengirimi bunga tanpa kata-kata. Meski Anda mungkin malu saat melakukannya karena tidak terbiasa, tapi memberi/mengirim bunga tanpa melontarkan pujian sepatah kata pun hanya akan membuat Anda jadi sosok yang aneh di matanya.
* Telepon/SMS mengingatkan sesuatu
Wanita sangat suka perhatian. Hal-hal kecil seperti telepon atau SMS sekadar mengingatkannya sudah makan belum, jangan terlalu capek dan sebagainya akan ditangkapnya sebagai hal-hal yang romantis. Bukan sesuatu yang sulit kalau Anda mau melakukannya. Apalagi kalau
Anda mengingatkannya pada momen-momen yang sangat berkesan, misalnya saat melihat hujan turun dari jendela kantor, Anda mengirimkan SMS yang isinya mengingatkannya waktu sepayung berdua di kampus dulu.
Yang tidak diinginkan:
Mengirimkan kata-kata yang itu-itu juga di jam yang sama setiap harinya. Tak hanya bosan, istri pun akan tahu kalau SMS itu sudah diset secara otomatis akan terkirim di jam yang sama dari telepon seluler Anda.
* Jalan ke tempat-tempat yang penuh kenangan
Wanita selalu mengingat-ingat kenangan manis yang pernah dilaluinya. Karenanya ia pasti sangat suka kalau Anda mengajaknya mengunjungi tempat-tempat semasa pacaran dulu. Tidak harus ke tempat mahal, sekadar makan nasi goreng di depan tempat kursus Bahasa Inggrisnya dulu pun sudah membuatnya senang.
Yang tidak diinginkan:
Anda salah ingat akan kenangan di tempat tersebut, misalnya Anda biasa makan di tempat itu malam hari, tapi Anda mengingatnya selalu makan di siang hari. Kalau itu yang terjadi, jangan heran istri akan kesal dan bertanya, "Makan sama siapa siang-siang di sini? Aku kan kursusnya malam!"
* Bersikap sopan/gentle
Pria yang bisa bersikap sopan/gentle akan mendapat nilai lebih di mata wanita. Anda yang terbiasa membukakan pintu mobil dan menarikkan kursi untuknya, berjalan di sisi kanannya, membawakan barang-barang bawaannya akan dianggap wanita sebagai pria romantis.
Yang tidak diinginkan:
Anda melakukan apa saja dengan tergopoh-gopoh/gugup/salah tingkah sehingga membuat istri jadi tak nyaman.
itulah beberapa tips untuk kita dapat bersikap romantis.selamat mencoba.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar