16/12/11

Hadiah Ahir Tahun Buat Tersayang

Menyambut natal dan tahun baru, tidak jarang sepasang kekasih menyiapkan hadiah untuk pacarnya. Hadiah tidak hanya diberikan untuk kekasih, tapi bisa juga dihadiahkan untuk orang yang saat ini sedang dekat alias calon pacar.

Memberikan hadiah bisa beraneka rupa, namun sebelum memberikannya kado, lihat dulu seberapa dekat hubungan Anda dengan pria tersebut. Agar tidak salah pilih, ikuti tips dalam memilih hadiah seperti dirangkum Ask Men.

1. Tiket Konser atau Olahraga
Pria yang sedang dekat dengan Anda suka dengan band tertentu atau menyukai olahraga basket atau sepak bola? Anda bisa memberikannya sebuah tiket. Perhatian Anda terhadap band atau olahraga favoritnya bisa membuatnya senang. Agar hubungan Anda bisa semakin dekat, temani si dia untuk menonton konser atau pertandingan tim olahraga favoritnya.

2. Aksesori dari Kulit
Anda baru saja dikenalkan dengan seorang pria dan Anda sudah jatuh hati padanya. Untuk mendekatkan diri Anda ingin memberikan sebuah hadiah untuknya, namun Anda belum tahu apa yang ia sukai. Jika situasinya seperti itu, dompet atau ikat pinggang dari kulit merupakan hadiah yang ideal untuk pria yang baru saja Anda kenal. Aksesori kulit terkesan maskulin dan semua pria suka dengan hal itu.

3. Blazer
Memberikan blazer cocok untuk pria yang sudah lama Anda pacari. Selain Anda sudah mengetahui ukuran tubuhnya, memberikan baju sifatnya lebih privasi. Jika Anda baru mengenal pria dan langsung memberikan blazer atau baju terkesan terlalu berlebihan. Untuk kekasih Anda, berikan blazer berpotongan klasik.

4. Parfum
Jangan berikan parfum jika Anda baru mengenal melangsungkan pendekatan dengannya. Si dia bisa tersinggung karena merasa selama ini tubuhnya tidak wangi. Untuk itu berikan hadiah parfum untuk pria yang telah menjadi kekasih Anda cukup lama. Anda pun telah mengetahui jenis aroma yang menjadi favoritnya.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar