14/12/11

Alasan dia suka SMS dari pada Berbicara

Kalimat "sedikit bicara, banyak kerja" sering kita dengar di saat-saat tertentu. Tetapi sepertinya saat ini kalimat itu sepertinya musti diubah menjadi "sedikit bicara, banyak SMS". Dengan perkembangan kemajuan teknologi merubah cara berkomunikasi. Anda mungkin pernah berfikir mengapa seorang teman lebih suka berkirim SMS ketimbang mengobrol dan bertemu secara langsung ? Mereka melakukan itu tentu dengan beberapa alasan. Berikut beberapa alasan yang penting Anda ketahui.

1. Kesibukan
Dia tidak bisa berbicara langsung dengan orang lain, namun lancar dalam berkirim email. Kemajuan teknologi membantu orang-orang seperti ini dalam berkomunikasi. Jadi, ketika memiliki waktu luang mereka akan berkomunikasi dengan Anda.

2. Menjaga Keintiman
Dia yang tidak bisa berbicara secara langsung karena ingin menjaga level keintiman dengan orang lain. Orang seperti ini cenderung tidak menyukai obrolan yang mengarah ke permasalahan pribadi.

3. Takut Nge Ganggu
Dia yang tidak bisa berbicara secara langsung karena dia pikir Anda hanya mengganggu waktu sibuk mereka. Siapapun dalam keadaan dikejar deadline tentu sangat jengkel bila ada yang mengganggu, termasuk Anda bukan!

Jadi, apabila Anda mendapatkan situasi tersebut, cukup balas dengan sampai jumpa. Dijamin mereka akan semakin penasaran dan segera menghubungi Anda, tentu saat mereka tidak sibuk terlebih lagi apabila pulsa kita sedang limit. Pastilah cara ini sangat membantu.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar