15/12/11

Sarat Miss Indonesia 2012

 AUDISI Miss Indonesia 2012 akan kembali digelar. Publik menanti siapa sosok Miss Indonesia yang pantas menggantikan pemenang sebelumnya, Astrid Ellena. Dengan segudang prestasi yang diukir, Astrid nampaknya sudah jadi patokan kualitas Miss Indonesia berikutnya.

"Sosok masih sama ya. Setidaknya seperti Astrid Ellena," tutur Direktur PT Cantika Puspa Pesona Martha Tilaar Group Wulan Tilaar kepada okezone, saat ditemui di Jakarta, Kamis (15/12/2011).
Prestasi membanggakan memang telah diukir dara cantik yang akrab disapa Ellen ini di ajang Miss World di London, Inggris, tahun ini. Ellena terpilih menjadi 15 besar finalis terbaik Miss World 2011.

Selain masuk dalam 15 besar, Ellen yang fasih berbahasa Inggris, Spanyol, dan Mandarin juga masuk dalam “Top 11 Miss Talent” karena kemahirannya bermain piano. Tak cukup itu, Ellen menambah koleksi prestasi dengan terpilih sebagai pemenang “Miss Beauty with a Purpose” karena aktivitasnya membantu penderita penyakit kaki gajah (filariasis).
“Prestasi-prestasi itulah yang setidaknya dapat direngkuh Miss Indonesia berikutnya. Meski tak harus identik,” kata Wulan.
Putri pengusaha Martha Tilaar ini juga mengungkapkan, Miss Indonesia sepatutnya cerdas, selain cantik. Kecerdasan inilah yang akan membantu Miss Indonesia “survive” dalam ajang Miss World.

“Secara fisik, wanita Asia memang belum bisa bersaing dengan wanita Eropa. Kita kalah, utamanya tinggi badan. Tapi, ya bagaimana tipe tubuh wanita Asia memang segini," jelasnya.
Selain cerdas, Wulan berharap delegasi Indonesia senantiasa menampilkan kepribadian orang Timur, seperti sopan santun, ramah, feminin, dan suka membantu. Kepribadian ini, menurutnya, harus terus dipertegas pada sosok Miss Indonesia berikutnya.

"Jangan sampai muka Asia, tapi perilakunya tidak ketimuran," tandas Wulan
sumber : okezone

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar