17/12/11

Payudara Selebriti Dengan Implant Buruk

Memiliki payudara yang cantik dan seksi menjadi keinginan setiap wanita. Tak jarang sebagian kaum Hawa melakukan implan silikon untuk memperbesar ukuran dadanya.
Di dunia kedokteran estetika, silikon dikenal sebagai implan tambahan pembentuk payudara. Alasannya,selain sifatnya yang tidak berbau, tahan suhu tinggi dan tahan air silikon juga mempunyai sifat aman dan ergonomis selagi pemakaiannya benar.
 

Siapa sajakah? Inilah 6 nama selebriti yang memiliki payudara terburuk setelah implan payudara.


 
1. Christina Aguilera

Dalam foto yang diambil, terlihat bentuk payudara Christina yang tidak seimbang. Tampaknya, wanita 30 tahun itu harus mengisi kembali implannya.

2. Janet Jackson
Adik dari Michael Jackson itu sering digosipkan implan payudara. Hingga kini belum ada yang bisa memastikan apakah Janet melakukan implan payudara atau tidak. Namun dalam satu acara, payudara Janet terlihat palsu karena bagian dalam kulit payudara terlihat kendur, namun bagian depan tampak kencang dan mancung.


3. Victoria Beckham
Penyanyi yang telah bertransformasi sebagai desainer itu terkenal dengan implan payudaranya. Banyak orang yang menganggap implan payudara Victoria tidak terlihat alami, karena bentuk payudaranya yang bulat menyerupai melon.
4. Pamela Anderson
Pamela Anderson merupakan aktris yang dijuluki sebagai 'ratu operasi payudara'. Saking seringnya, bentuk payudara dan puting tidak lagi seimbang. Dalam satu acara, payudara Pamela sempat terlihat dan yang mengejutkannya, puting pemain film 'Baywatch' itu jatuh dan kendur, berbanding terbalik dengan kulit payudaranya masih terlihat kencang oleh implan.








5. Vivica A. Fox

Pemain film 'Kill Bill' itu tidak memiliki payudara sempurna setelah melakukan implan. Seperti terlihat pada foto tersebut, payudara kanan Vivica tampak melekuk ke dalam.
6. Donatella Versace

Desainer ternama itu sering disebut-sebut memiliki wajah dan tubuh yang 'horor'. Bagaimana tidak, pemilik dan desainer dari rumah mode Versace itu memiliki kulit tubuh yang keriput, herannya dia memiliki bentuk payudara yang kencang dan bulat. Tentu payudaranya itu hasil dari implan.


Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar