14/12/11

Hubungan Angelina Sondakh dan Kompol "B"

Mantan istri Adjie Mas Said Angelina Sondakh ahirnya angkat bicara mengenai isu hubungan dengan salah satu anggota penyidik KPK seorang anggota Polisi pangkat Kompol dengan inisaial B.
Kata nya "Saya temannya banyak ya. Dari pengusaha ada, politisi ada. Tukang bakso, tukang koran juga ada. Polisi apalagi," tuturnya sebelum mengikuti sidang paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa kepada pers.

Angie, panggilan akrab politisi PD ini, menjelaskan punya hubungan baik dengan polisi. Perjalanan penting hidupnya selalu dihadiri oleh figur polisi.
"Karena saksi nikah saya dulu dua-duanya polisi. Yang jadi saksi saya menjadi mualaf juga polisi. yang ngurus surat-surat pernikahan saya juga polisi," tuturnya.

Tak sedikit pun tampak rasa gundah di wajah perempuan asal Manado itu. Seluruh pertanyaan wartawan dijawabnya dengan diplomatis plus lemparan senyum walau dengan sedikit tergopoh-gopoh karena terlambat ikut mengikuti sidang paripurna. kisah cinta Angelina dan seorang polisi yang bertugas di KPK ini memang santer sejak 2 bulan lalu. Kabar ini pun sudah menjadi topik panas di kalangan internal KPK.

Sang penyidik berpangkat perwira menengah ini pun sebenarnya sudah mengakui hubungannya itu kepada pimpinan KPK. Kabarnya, dia juga yang mengajukan diri untuk dikembalikan ke Mabes Polri. Sang penyidik khawatir ada unsur subjektif dalam penanganan kasus.

Tampaknya hubungan asmara artis ngetop dan politisi banyak disorot oleh masyarakat dan media.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar