30/03/12

10 Celebrity dengan Belahan Dada Terindah

Penobatan belahan dada Celebrity terindah sudah dilakukan dan hasilnya 10 Celebrity Belahan dada terindah Ini sebuah perayaan yang tak mungkin dilakukan oleh kaum pria terhadap sesama jenisnya. Ribuan perempuan mengikuti jajak pendapat yang diadakan oleh brand lingerie Wonderbra, dimana 1.000 orang di antaranya menobatkan Holly Willoughby sebagai Best Celebrity Cleavage (selebriti dengan belahan dada terbaik). Presenter televisi Inggris ini menempati urutan pertama dalam Wonderbra Cleavage Hall of Fame, diikuti beberapa tokoh terkenal lain seperti Scarlett Johansson,  Rihanna, dan Kim Kardashian.

Wonderbra mengadakan jajak pendapat ini untuk merayakan National Cleavage Day yang berlangsung Kamis (29/3/2012) lalu. Sebuah galeri foto berjudul Wonderbra Cleavage Hall of Fame yang menampakkan 10 selebriti berpayudara terindah dipajang di markas perusahaan ini di Inggris.

Holly berhasil menduduki peringkat pertama karena dinilai memenuhi semua kriteria payudara dengan belahan dada sempurna. Kriteria yang dimaksud antara lain kesensualan payudaranya, seberapa dekat jarak kedua payudaranya, dan tentunya ukurannya. Namun penilaian ini tidak sekadar menyangkut seberapa impresifnya payudara para selebriti ini.

Survei ini juga mengamati perilaku perempuan terhadap payudara, dan mengungkapkan bahwa dua per tiga dari perempuan Inggris ternyata senang memamerkan belahan dada mereka. Hal itu menimbulkan rasa feminin dan seksi, dan membuat mereka lebih percaya diri. Separuh dari perempuan yang disurvei mengaku menggunakan payudaranya sebagai "senjata", misalnya agar dilayani lebih cepat di bar, untuk memberikan kesan yang mendalam saat kencan pertama, atau bahkan melarikan diri dari terkena tilang!

"Kami sangat senang karena bintang Inggris Holly Willoughby berhasil mengalahkan persaingan kuat untuk menjadi selebriti pertama yang dinobatkan dalam Wonderbra Cleavage Hall of Fame," ujar juru bicara perusahaan ini, Martina Alexander. "Wonderbra bangga menjadi pencipta belahan dada orisinal. Tidak ada alasan yang lebih baik bagi kaum perempuan untuk merayakan lekuk tubuhnya pada hari ini (kemarin), pada National Cleavage Day."

Daftar lengkap Wonderbra Celebrity Cleavage Hall of Fame
 

1. Holly Willoughby
 

2. Scarlett Johansson

3. Beyonce  
4. Rihanna
5. Marilyn Monroe

6. Dita Von Teese

7. Katy Perry

8. Brigitte Bardot

9. Kim Kardashian
10. Lara Stone
.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar