28/03/12

Cara Menemani Kekasih Nonton Olah Raga

Nonton olah raga dengan kekasih memang bikin jengkel. Apakah pasangan sangat menyukai olahraga sedangkan Anda tidak? Ketika tim favorit si dia akan tampil dalam pertandingan besar, pasangan mengajak Anda menyaksikan olah raga. Kerap kali Anda menolak atau malah ngambek karena tidak suka menonton acara olahraga. Hal itu menyebabkan pertengkaran. Lalu, apa yang harus dilakukan?

Tidak ada salahnya sesekali menemani pasangan menonton pertandingan sepakbola, basket atau F1 untuk menyenangkannya. Tidak mengerti dengan mekanisme atau jalannya pertandingan? Tak perlu khawatir, Anda tetap bisa menikmati tontonan favorit pasangan meskipun kurang memahaminya dengan lima tips ini, seperti yang dikutip dari Your Tango.

1. Nikmati Saja Seperti Sedang Kencan
Duduk tenang di samping dia dan menikmati pertandingan. Pasangan akan menghargai usaha Anda yang mencoba masuk ke dalam dunia mereka. Hilangkan sugesti Anda kalau menonton olahraga pasti membosankan. Buat suasana hati seperti sedang kencan.

2. Hindari Banyak Pertanyaan Selama Pertandingan
Mungkin Anda tidak tahu bagaimana aturan atau siapa saja pemain dalam tim olahraga tersebut. Walaupun demikian, jangan mengajukan pertanyaan terus-menerus yang dapat mengganggu kenyamanan pasangan. Lebih baik, biarkan pasangan menikmati acara. Percayalah, secara naluriah dia akan menceritakan yang ingin Anda tanyakan saat pertandingan berlangsung atau setelah acara selesai.

3. Biarkan Pasangan Menunjukkan Ekspresinya
Saat ada tim favorit pasangan sukses meraih angka, secara tidak sadar dia akan menunjukkan ekspresi senangnya dengan teriak bahkan melompat. Jangan menganggap hal itu memalukan, lalu memarahi pasangan. Di sini Anda bisa tahu bagaimana reaksi asli pasangan yang jarang diperlihatkan. Anda pun bisa ikut bersuka ria dengan mengangkat tangan untuk mengajaknya 'toss'.

4. Tidak Ngambek karena Sikap Dia saat Menonton
Jika tim pasangan kalah, dia menjadi lebih sensitif karena dipengaruhi oleh perasaan yang terbawa oleh suasana dalam pertandingan. Anda jangan tersinggung kalau pasangan tidak menjawab pertanyaan atau hanya beberapa kali mengajak Anda bicara. Sesungguhnya, hal itu hanya terjadi selama pertandingan dan tidak berkelanjutan. Lanjutkan saja menonton dan nikmati euforia-nya.

5. Coba Pahami Pertandingan yang sedang Berlangsung
Berusaha mengerti apa yang Anda saksikan. Kalau Anda menonton pertandingan dengan serius, pasti Anda belajar dan tahu aturan yang dipakai pada olahraga tersebut. Tidak menutup kemungkinan kalau pasangan kembali membicarakan pertandingan barusan, Anda dapat menimpalinya sehingga membentuk obrolan yang menarik. Selain menambah wawasan, pasangan pun menjadi senang karena Anda juga menyukainya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar