27/03/12

Bukti Pria Menikmati Bercinta

Tanda rasa kepuasan menjadi sebuah tujuan utama saat berhubungan intim. Terkadang pasangan wanita dalam bercinta tidak memikirkan kepusan seks pria yang didapat dari bercinta, bahkan hanya sekedar melakukan kewajiban saja. Jika ingin mengetahui apakah pasangan Anda mendapatkan kepuasan tersebut, simak tanda-tanda ini.

Tujuan umum bercinta selain untuk menautkan keintiman, salah satunya adalah mencapai kepuasan seksual atas kebutuhan biologis seseorang. Anda dapat menandai pasangan apakah dia telah mencapai puncak klimaks lewat gerak-geriknya ketika di tempat tidur. Inilah beberapa sinyal yang dapat ditandai, seperti dipaparkan Your Tango.

Dia mengepalkan tangan

Sebuah tanda fisik bahwa pria merasa puas dengan mengepalkan tangan. Bila Anda melihat pria melakukan ini, itu sebagai tanda dia memegang erat-erat, memastikan bahwa sesi tersebut berakhir dengan kepuasan yang sempurna.

Dia ingin melakukannya lagi segera

Bila Anda telah benar-benar meledakkan pikirannya, dia tidak akan bisa cukup melepaskan Anda begitu saja. Pikiran tentang seks yang Anda miliki akan sangat membangkitkan dirinya bahwa dia ingin melakukannya lagi. Jadi, jika dia tampak sangat jantan, dan menepuk pada “adik”-nya kembali itu pertanda Anda sedang melakukan sesuatu yang benar.

Dia menjadi genit sesudahnya

Tanda lain bahwa dia tidak dapat berhenti berpikir tentang seks adalah bersikap sangat genit sesudah Anda berdua berhubungan intim. Banyak orang mengatakan, bahwa setelah melewatkan sesi yang luar biasa dan menggoda, hal ini akan menunjukkan reaksi genit pada pasangan.

Dia menjadi sangat sensitif sepanjang hari

Seorang pria yang sudah menyatu ke dalam diri Anda mungkin akan merasa tersentuh. Sebuah tanda Anda mengalami seks yang hebat adalah jika dia menjadi lebih sensitif feely. Secara harfiah, dia begitu terangsang, dia mengalami kesulitan menjaga tangannya untuk dirinya sendiri. Sementara pesan singkat genit mungkin pengingat verbal tentang betapa dia menginginkan Anda, sentuhan konstan adalah pengingat fisiknya.

Dia memberitahu bahwa Anda mengagumkan

Yang ini cukup jelas, tetapi jika seorang pria memberitahu Anda sangat luar biasa, dia pikir Anda memang benar luar biasa. Dia tidak mengatakan itu untuk bersikap sopan, tetapi dia mengatakan hal tersebut untuk memberitahu agar Anda terus melakukan apa yang dilakukan sebelumnya, di mana sangat memuaskan dirinya.

.

Semoga menambah pengetahuan dan bermanfaat azberita.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar